Jurnalistika
Loading...

Inara Rusli Berancana Ajak Anaknya Jenguk Virgoun yang Tengah Direhabilitasi

  • Jurnalistika

    04 Jul 2024 | 12:05 WIB

    Bagikan:

image

Inara Rusli. (Instagram @mommy_starla)

jurnalistika.id – Penyanyi Virgoun ditangkap pada 20 Juni 2024 atas tuduhan terkait penyalahgunaan narkoba. Ia kini menjalani program rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO Jakarta, yang dimulai pada 25 Juni 2024.

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli, berencana mengunjungi vokalis Last Child itu di RSKO Jakarta bersama anak sulung mereka, Starla.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” ujar Inara.

Baca juga: Natasha Wilona Kenalkan Hobi Baru, Main Olahraga Ektrem Pemacu Adrenalin

Inara juga mengungkapkan ia belum memberitahu ketiga anak mereka tentang situasi Virgoun. Namun, dia menyadari jika sudah waktunya anak-anaknya akan mengetahui masalah yang menimpa Virgoun.

“Tapi aku dapat nasihat dari salah satu Ustaz bahwa memang suatu saat cepat atau lambat harus cerita pada anak. Terutama sama Starla soal kondisi daddy-nya karena bagaimanapun mereka sebagai anak berhak untuk mengetahui kekurangan ayahnya,” jelas Inara.

Untuk menjaga anak-anak tetap tidak mengetahui situasi yang sebenarnya, Inara membatasi akses mereka ke media sosial. Langkah ini diambil untuk melindungi mereka dari informasi yang mungkin belum bisa mereka pahami sepenuhnya.

Baca juga: Jatuh Bangun Perjalanan Karier Dicky Difie, dari Koki Hotel hingga Komika Terkenal

Virgoun ditangkap bersama seorang teman perempuannya, PA, di kediamannya di Ampera, Jakarta Selatan pada 20 Juni 2024. Barang bukti yang disita termasuk satu paket sabu-sabu dan alat hisap.

Virgoun mengaku menggunakan narkoba tersebut untuk menurunkan berat badan. Kini ia pun harus menjalani proses rehabilitasi selama beberapa waktu ke depan.

Sumber

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Inara Rusli

Virgoun


Populer

Sejarah Kesultanan Banten Ubah Jalan Perdagangan Nusantara
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami