Senin, 23 Mei 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

CGV Paradise Walk Serpong, Bioskop Baru di Tangerang Selatan

  • Firmansyah

    02 Mei 2022, 20:40 WIB

    Bagikan:

image

CGV Indonesia Resmikan Bioskop di Mall Paradise Walk Serpong. (Dok: CGV)

jurnalistika.id – Berlokasi di kota mandiri seluas 150 hektar, CGV Paradise Serpong menjadi pusat hiburan baru di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bioskop yang resmi beroperasi pada 29 April 2022 ini berada di Mall Paradise Walk Serpong. Tepatnya di Jalan Puspitek, Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Untuk menikmati hiburan dengan menonton film ini, pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara digital (cashless) melalui web dan aplikasi digital CGV atau mesin-mesin penjualan yang ada di bioskop.

HTM dan Fasilitas Menarik CGV Paradise Serpong

bioskop mall serpong paradise
(Dok: CGV)

CGV Paradise Serpong City membandrol harga tiket masuk (HTM) dengan harga mulai Rp35.000 hingga Rp65.000, sesuai dengan waktu menonton maupun jenis auditorium. Auditorium tersebut di antaranya, auditorium Regular, Satin Sweetbox. Satin Class, Gold Class dan Velvet Class. Kapasitas auditorium pun menyesuaikan aturan pemerintah yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

Selain dapat merasakan pelayanan premium dengan harga yang affordable di Satin Class, CGV Paradise Serpong City juga menghadirkan sejumlah kursi Sweetbox pada setiap auditorium dengan bangku yang lebih luas dan nyaman tanpa pembatas.

Tidak lupa, audio dan visual berkualitas tinggi yang teraplikasi pada setiap auditorium tentunya akan menyempurnakan pengalaman nonton para penggemar film.

Mengusung konsep Cultureplex yang tidak sekedar menyediakan auditorium untuk menikmati film, CGV juga menjadi wadah kreasi untuk komunitas, tempat hangout bahkan gathering,

Selain itu, pembukaan bioskop baru itu diharapkan dapat membuka kembali peluang lapangan kerja di sekitar bioskop CGV Paradise Serpong. Dan pada gilirannya akan membantu memulihkan ekonomi di sektor industri perfilman dan industri kreatif lainnya.

“Perseroan berharap dengan pembukaan kembali bioskop, maka bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi (production house) dalam memproduksi dan merilis film-film nasional,” ujar Yeo Deoksu, Direktur PT Graha Layar Prima Tbk, Minggu (1/5/22).

Penerapan Prokes yang Ketat

Kemudian, karena buka di tengah kondisi pandemi covid-19, PT. Graha Layar Prima Tbk pun telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan. Pengunjung maupun pegawai wajib menggunakan aplikasi pedulilindungi untuk melakukan skrining atau penerapan protokol kesehatan.

Protokol selanjutnya, staff dan penonton wajib menggunakan dan memakai masker sesuai dengan ketentuan di seluruh area. Dan mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop.

Kemudian, pembersihan di dalam auditorium, termasuk tempat duduk, sebelum dan setelah penayangan film. Menyediakan gel pembersih tangan atau hand-sanitizer.

Adapun untuk kebijakan dan ketentuan prosedur makan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah daerah setempat.

“Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, masyarakat diharapkan bisa kembali menonton di bioskop dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya di Google News

bioskop

CGV

CGV Serpong Paradise


Rekomendasi

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor “Iblis Dalam Kandungan”

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor “Iblis Dalam Kandungan”

10 Mar 2022
Bioskop Sudah Buka, Cek Aturannya Sebelum Beli Tiket

Bioskop Sudah Buka, Cek Aturannya Sebelum Beli Tiket

14 Sep 2021
Bioskop Akan Buka Kembali Secara Serentak Pada 29 Juli 2020

Bioskop Akan Buka Kembali Secara Serentak Pada 29 Juli 2020

08 Jul 2020
New Normal, Apa kabar Bioskop Moviplex Sukabumi?

New Normal, Apa kabar Bioskop Moviplex Sukabumi?

08 Jun 2020
Bloodshot Tayang Perdana Hari ini di Bioskop Indonesia

Bloodshot Tayang Perdana Hari ini di Bioskop Indonesia

11 Mar 2020
Film Bucin Akan Tayang Perdana Pada 26 Maret 2020

Film Bucin Akan Tayang Perdana Pada 26 Maret 2020

26 Feb 2020

Populer

187 Calon Jemaah Haji Asal Kota Tangsel Terancam Gagal Berangkat, Ini Sebabnya