Jurnalistika
Loading...

Ayah Muhammad Fardana Benarkan Sang Anak Putus dengan Ayu Ting Ting

  • Jurnalistika

    02 Jul 2024 | 10:05 WIB

    Bagikan:

image

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagaram @ayutingting92)

jurnalistika.id – Ayah Muhammad Fardana, Dharsyi Akib, mengungkap bahwa Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana telah mengakhiri hubungan mereka. Dharsyi menyatakan keputusan itu diambil secara bersama dan kedua belah pihak sepakat.

Dharsyi Akib mengatakan, sebagai orangtua dia hanya bisa menerima keputusan yang telah dibuat anaknya dengan Ayu Ting Ting

“Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri (hubungan). Sebagai orang tua, kami menerima apa yang terjadi dan percaya mungkin ada pelajaran di balik ini.” kata Dharsyi di kawasan Condet, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Baca juga: Taylor Swift hingga Jennifer Lopez Asuransikan Bagian Tubuh, Nilainya Ratusan Miliar

Dharsyi tidak mengungkapkan tanggal pasti putusnya hubungan ini, hanya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang mengetahui rincinya.

“Sejak kapan putusnya pastinya saya enggak tahu yang tahu hanya mereka berdua,” kara Dharsyi.

Meskipun hubungan mereka berakhir, Dharsyi memastikan hubungan antar keluarga tetap baik. Pertemuan antara keluarga baru-baru ini sebagai tanda keluarga kedua belah pihak tetap harmonis.

Sebelumnya, di media sosial, Muhammad Fardana menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari akun Instagramnya. Termasuk foto saat mereka bertunangan dan momen bersama Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Baca juga: Aktor Bintang The Bodyguard, Bill Cobbs Meninggal Dunia pada Usia 90 Tahun

Netizen bertanya-tanya tentang status hubungan mereka setelah Fardana mengunggah Insta Story bertuliskan, “Donkey said to the tiger, the grass is blue.”

Spekulasi netizen tentang keseriusan hubungan mereka dan rencana pernikahan semakin mencuat. Kiky Saputri pernah berkomentar tentang Ayu Ting Ting yang jarang bersosialisasi dengan selebriti lain, menambah warna dalam cerita ini.

Sumber

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini

Ayu Ting Ting

Muhammad Fardana


Populer

Berapa Anak Bisa Dapat Makan Siang Gratis Jika Dipangkas Rp7.500 dengan Anggaran Rp71 T?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami