Jurnalistika
Loading...

Prediksi Skor Kroasia vs Albania di Euro 2024: Preview Pertandingan, Line Up, hingga H2H

  • Arief Rahman

    18 Jun 2024 | 07:05 WIB

    Bagikan:

image

Pemain Kroasia Luka Modric saat menghadapi Spanyol di laga pembuka Euro 2024. (Instagram @hns_cff)

jurnalistika.id – Pertandingan Kroasia vs Albania akan segera tersaji dalam laga kedua Grup B Euro 2024. Duel antara Kroasia kontra Albania ini akan dihelat di Stadion Volksparkstadion, Hamburg (19/6/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Duel kedua tim diprediksi akan berlangsung seru, sebab keduanya masih sama-sama mencari poin. Baik Kroasia dan Albania mendapat nasib serupa pada laga sebelumnya.

Preview Pertandingan

Kedua tim memulai Euro 2024 dengan hasil serupa tetapi skor berbeda. Kroasia mengalami kekalahan telak 0-3 dari Spanyol, mereka gagal mencetak gol meski memiliki beberapa peluang.

Baca juga: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap Fase Grup Euro 2024

Sebaliknya, Albania memulai turnamen dengan semangat tinggi meskipun akhirnya kalah dari Italia. Mereka sempat unggul cepat dalam pertandingan perdananya di Euro 2024, tetapi menelan kekalahan di akhir dengan skor 2-1.

Info Tim

Kroasia mungkin akan melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya setelah kekalahan dari Spanyol. Zlatko Dalic, pelatih Kroasia, bisa saja memasukkan Luka Sucic di lini tengah untuk menambah daya serang.

Kemudian mengembalikan Josko Gvardiol ke posisi bek tengah untuk memperkuat pertahanan. Komposisi ini bisa memperkuat pertahanan sehingga menjaga kebobolan.

Albania, di bawah asuhan Sylvinho, diperkirakan akan membuat beberapa pergantian pemain juga. Seperti Qazim Laçi dan Rey Manaj kemungkinan besar akan menjadi starter.

Pertahanan Albania tetap akan bergantung pada duet Berat Djimsiti dan Enea Mihaj. Meski kalah mereka tetap bermain bagus di laga melawan Italia.

Perkiraan Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3): Dominik LivakovicBek: Josip Juranovic, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Borna Sosa; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Andrej Kramaric, Bruno Petkovic, Ivan Perisic.

Albania (4-2-3-1): Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Berat Djimsiti, Enea Mihaj, Frederic Veseli; Keidi Bare, Qazim Laçi; Jasir Asani, Nedim Bajrami, Myrto Uzuni; Rey Manaj.

Head to Head

Pertandingan kedua Grup B Euro 2024 akan menjadi pertemuan pertama bagi Kroasia dan Albania. Sehingga akan membuat duel kedua tim semakin menarik.

Prediksi Skor

Melihat performa terkini dan kondisi skuad, Kroasia diprediksi akan bangkit dari kekalahan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Albania. Kroasia memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih baik di turnamen besar, sementara Albania mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan solid Kroasia.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

Albania

Euro 2024

Kroasia

prediksi skor


Populer

Sejarah Kesultanan Banten Ubah Jalan Perdagangan Nusantara
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami