Jurnalistika
Loading...

Warga Cimahi Geger, Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Flyover Cimindi

  • Arief Rahman

    28 Jun 2024 | 11:45 WIB

    Bagikan:

image

Flyover Cimindi, Cimahi, Jawa Barat. (Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Masyarakat Cimahi dikejutkan dengan penemuan jasad pria tergantung di flyover Cimindi pada Jumat (28/6/2024) pagi sekitar pukul 06.20 WIB. Temuan ini menghebohkan masyarakat terutama pengguna jalan di kawasan flyover Cimindi.

Pria yang ditemukan tergantung tersebut mengenakan jaket hitam dan tergantung di tali yang diikatkan pada pagar pembatas flyover jembatan Cimindi. Terlihat wajah dan mata jasad pria itu dilakban.

Dilansir dari akun Instagram @infocimahi, anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi, Fajar, membenarkan keterangan mengenai kondisi mayat yang tergantung dan ditutup lakban tersebut.

“Menurut saksi warga betul,” ungkap Fajar.

Baca juga: Jeje Govinda Disebut Ikut Nyalon Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024

Petugas Kepolisian dan tim evakuasi segera bergerak untuk mengevakuasi mayat pria tersebut. Dalam proses evakuasi, ditemukan bahwa pria itu memegang sebuah kardus yang berisi pesan tulisan tangan.

Isu yang beredar menyebutkan bahwa dalam kardus yang dibawa oleh pria itu, terdapat pesan yang meminta agar mayatnya diantar ke salah satu rumah sakit swasta di Cimahi.

“Tolong anterin ke RS Immanuel, orang tua saya kerja di sana,” demikian bunyi tulisan yang tertera di kertas dalam kardus tersebut.

Selain itu, terdapat juga dua nama yang disebutkan dalam tulisan di kardus tersebut. Satu nama wanita dan satu nama pria.

Penemuan ini menjadi pusat perhatian dan spekulasi di kalangan warga Cimahi. Dugaan sementara pria itu diduga bunuh diri.

Namun, hingga saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki kasus untuk mengungkap motif dan latar belakang dari kejadian tragis yang mengegerkan warga Cimahi.

Pesan Redaksi: Berita ini ditayangkan tidak ditujukan untuk menjadi inspirasi. Jika Anda memiliki kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan masalah Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau ke klinik kesehatan mental.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di sini.

cimahi

flyover Cimindi

Jawa Barat


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami