Jurnalistika
Loading...

Sapa Konstituen, Zulfa Diajak Warga Tanding Main Voli

  • Firman Sy

    03 Jun 2023 | 06:45 WIB

    Bagikan:

image

Foto: Zulfa Sungki bersama Tim dua voli yang melakukan pertandingan persahabatan di Lapangan Voli Griya Asri Pamulang. (JURNALISTIKA/Firman)

jurnalistika.id – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Zulfa Sungki Setiawati bersilaturahmi dengan warga Griya Asri Pamulang, RW 10, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu. Pada kesempatan itu, Zulfa membuka pertandingan persahabatan Bola Voli.

Diketahui, anggota Fraksi Gerindra DPRD Tangsel ini memiliki tim Bola Voli perempuan bernama Sahfa (Sahabat Zulfa). Zulfa mengatakan, tim tersebut bertanding atas undangan persahabatan dari Tim Voli Griya Asri Pamulang.

“Kita memenuhi undangan warga, sekaligus bermain (voli) persahabatan. Kenapa mereka mengundang? Karena saya suka olahraga, main voli, punya tim, juga mungkin karena warga memang udah ngerasa deket ya. Ada beberapa hal yang sudah kita bareng-bareng kerjakan,” kata Zulfa kepada Jurnalistika di Setu, Jumat (2/6/2023).

Pada pertandingan itu, Zulfa sendiri nampak ikut bermain memperkuat Tim Sahfa. Dia mengaku senang mendapat undangan untuk silaturahmi dan bermain voli bersama warga tersebut.

“Mereka senang, kita juga bahagia ya. Bisa ikut ngeluarin unek-unek dengan berteriak,” candanya.

Zulfa Sapa Konstituen

Saat ditanyai soal pencalonannya kembali ke kursi DPRD Tangsel pada Pileg 2024, dia tak memungkiri kegiatan tersebut dalam rangka menyapa konstituen. Zulfa mengatakan, ada aspirasi warga Griya Asri Pamulang yang sedang diupayakan terealisasi.

Ketua RW 10, Perumahan Griya Asri, Samijan mengatakan, aspirasi yang disampaikan kepada Zulfa salah satunya yakni akses jalan utama ke Perumahan yang rusak. Warga Griya Asri, tambah dia, dalam beberapa bulan terakhir intens berkomunikasi dengan pihak terkait agar jalan rusak itu segera diperbaiki.

“Yang menjadi aspirasi prioritas kita adalah akses utama. Karena sudah tujuh belas tahun itu belum pernah tersentuh sama pemerintah. Dengan wasilahnya Bu Zulfa yang mengawal proses ini, kita dengan Perkimta bisa berkomunikasi dan mudah-mudahan progresnya bisa lebih cepat,” kata Samijan kepada Jurnalistika.

Adapun terkait pertandingan Persahabatan Bola Voli warganya dengan Tim Sahfa, Samijan mengapresiasi dukungan penuh Zulfa. Di samping fasilitas yang ada, warga RW 10, kata dia, memang hobi berolahraga.

“Kebetulan di samping fasilitasnya ada, warga sini memang suka olahraga. Nah, mudah-mudahan dengan disupport dari Bu Zulfa, komitmen dari beliau, yang juga seneng olahraga ya, mudah-mudahan menyehatkan warga yang ada di sini,” tandasnya.

Baca berita Jurnalistika lainnya di Google News, klik di Sini.

(fsy/red)

Dprd tangsel

gerindra tangsel

Zulfa Sungki

Zulfa Sungki Setiawati


Populer

Potret Lautan Massa Aksi Penuhi Jalanan Depan Gedung Parlemen
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami