Jurnalistika
Loading...

Muscab Ke-7 IMM Tangsel Munculkan Nakhoda Baru

  • Jurnalistika

    01 Apr 2024 | 14:25 WIB

    Bagikan:

image

(Dok. Istimewa)

jurnalistika.id – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-7 Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memunculkan sosok nakhoda baru. Muscab digelar di kantor PDM, Jum’at (29/3/2024).

Muscab yang dihadiri kader, Forum Ikatan Alumni IMM Kota Tangerang Selatan, DPD IMM Banten serta PDM Kota Tangsel itu, menunjuk Ari Nugraha sebagai Ketua Umum.

Dalam sambutannya, Ari menyampaikan terima kasih kepada forum yang mempercayakannya menjadi pimpinan cabang IMM Kota Tangsel. Ia bertekad akan segera membenahi PC IMM Tangsel agar lebih baik.

“Alhamdulillah kali ini PC IMM Tangsel dapat menggelar Musyawarah Cabang ke-7. Saya atas nama pribadi berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan pucuk pimpinan terhadap saya. Insya Allah saya akan membawa Organisasi Kemahasiswaan ini ke arah yang lebih baik lagi,” kata Ari.

Baca juga: Mahasiswa Nusantara Unpam Gelar Dialog Kebangsaan Pasca Pemilu

Sementara Dimas Bayu Pangestu, Sekretaris umum Terpilih juga berharap, ke depan agar seluruh jajaran pengurus dan seluruh kader serta anggota dapat lebih erat dalam menjalin silaturahmi dan lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi agar lebih dikenal di kalangan mahasiswa.

“Dengan terpilihnya pimpinan dan kepengurusan yang baru, saya berharap kepada seluruh jajaran dan anggota kader agar lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih semangat lagi dalam menjalankan roda organisasi serta lebih tertib dalam administrasi agar setiap kegiatan dan pengkaderan IMM Tangsel bisa berjalan dengan baik dan lebih diminati oleh mahasiswa,” ucapnya.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di sini.

IMM Tangsel

Mahasiswa

Muscab IMM Tangsel


Populer

Hasil, Jadwal, dan Klasemen Lengkap Fase Grup Euro 2024
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami