Jurnalistika
Loading...

Baby Metal Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Jadwal dan Lokasinya

  • Fareza Hanum

    16 Mar 2023 | 18:45 WIB

    Bagikan:

image

Duo personel Baby Metal (Instagram @babymetal_official)

jurnalistika.id – Grup vokal dan tari beraliran eksperimental asal Jepang Baby Metal akan menggelar konser di Indonesia. Kabar bahagia bagi penggemarnya itu disampaikan oleh pihak promotor IME Indonesia melalui akun resmi Instagram-nya.

“BABYMETAL akan datang ke Indonesia pada tur Asia dan Australia pertama mereka tahun ini,” tulis IME Indonesia di akun Instagram @ime_indonesia pada Rabu, (15/3/2023).

Konser tersebut bertajuk “Baby Metal World Tour 2023 In Jakarta” dan akan digelar pada 26 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang, Hall 10.

Menariknya, konser Suga BTS juga akan berlangsung di hari yang sama. Hanya saja, Suga BTS akan perform di ICE BSD, Tangerang, Hall 5 dan dijadwalkan berjalan selama tiga hari, mulai 26-28 Mei 2023.

Baca juga: Beres Konser BLACKPINK, Erick Thohir Larang Gelar Event di SUGBK

Sementara mengenai harga dan penjualan tiket konser belum dibeberkan IMe Indonesia. Pihak promotor akan segera menginfokan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui Baby Metal sebelumnya sempat ingin konser ke Indonesia pada 2020 lalu. Tetapi terpaksa harus diundur karena masih situasi pandemi Covid-19.

Mengenal Baby Metal

Baby Metal merupakan grup band kawaii metal asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto alias Su-metal dan Moa Kikuchi alias Moametal. Grup yang terbentuk pada 2010 dan mengsilangka antara heavy metal dan genre idol Jepang ini semula beranggotakan tiga orang.

Namun Yui Mizuno alias Yuimetal keluar dari grup pada 2018 karena alasan kesehatan. Namun, perjalanan kariergrup musik ini tetap berlanjut bersama dua anggota tersisa.

Diketahui sejauh ini mereka sudah merilis sejumlah album, antara lain Babymetal (2014), Metal Resistance (2016). Kemudian ada juga Metal Galaxy (2019), dan The Other One (2023) yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Band ini juga sudah pernah melakukan tur di berbagai negara pada 2014, 2015, dan 2016. Namun di negara Asia dan Australia mereka baru mengadakan konser tahun ini.

Baby Metal akan gelar di kota-kota besar Asia mulai dari Jakarta, Bangkok, Hong Kong, Taipei, serta Kuala Lumpur. Sedangkan untuk wilayah Australia akan digelar di Brisbane, Sydney, dan juga Melbourne.

Baca berita dan ikuti jurnalistika di Google News, klik di Sini.

Fareza (internship)

Baby Metal

jadwal konser Baby Metal di Jakarta

konser

Konser musik


Populer

Bertabur Promo Sambut HUT DKI Jakarta 2024, Ada Tiket Gratis Ancol
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami