Jurnalistika.id – Indihome diserang komentar oleh pelanggan di Twitter. Hal itu sebagai bentuk kekecewaan pelanggan yang mengeluhkan jaringan internet indihome yang bermasalah, jum’at (17/07/2020).
Pelanggan mengeluhkan jaringan internet indihome kerap bermasalah dan kembali alami ‘down’. Selain itu beberapa pelanggan juga mengeluhkan jaringan Indihome yang lambat imbas dari kegiatan belajar online dari rumah di masa pandemi virus corona saat ini.


Vice President Corporate Communication Arif Prabowo Merespon keluhan para pelanggannya, dengan menyampaikan permintaan maaf.
Kualitas layanan menurun yang dirasakan oleh sebagian pelanggan di beberapa wilayah, diakui oleh Arif Prabowo karena pukul 08:55 WIB terjadi gangguan di tranmisi Indohome.
Gangguan itu kata Arif hanya berlangsung selama lima menit dan kini sudah kembali normal.
“Kami akan terus memantau dampak dan proses pemulihan layanan Indihome secara keseluruhan,” kata Arif dikutip dari keterangan rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (17/7).
“Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknnyamanan terhadap layanan Indihome,” lanjut Arif.
Arif juga mengatakan perusahaan akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka.