Jurnalistika

Roster Baru OG Esports Tahun 2020

  • Malik Abdul Aziz

    18 Feb 2020, 14:57 WIB

    Bagikan:

image

Roster OG Esports tahun 2020 (Foto: indozone.id)

Jurnalistika.Id – OG Esports kehilangan tiga player yaitu Ana, JeraX dan Ceb tahun 2020. Mereka beralasan untuk vakum, pensiun dan menjadi pelatih.

Menyisakan N0tail dan Topson yang bertahan. Pekerjaan rumah bagi OG untuk mencari dua player tambahan. Sebelumnya SumaiL di kabarkan sudah bergabung dengan OG Esports.

SumaiL bergabung OG Esports melengkapi pos kosong yang di tinggalkan. (Foto: indozone.com)

Setelah SumaiL, baru-baru ini OG Esports memasukan nama Martin ‘Saksa’ Sazdov dan Yeik Nai ‘MidOne’ Zheng untuk melengkapi pos kosong yang di tinggalkan pemain sebelumnya.

Lengkap, roster OG Esports dalam menghadapi Roster 2020. (Foto: Indozone.com)

Sazka mantan pemain Ninja Pyjamas ini mengisi pos support menggantikan JeraX sementara MidOne yang dahulu bermain di TeamSecret sebagai midlanner.

Kapten dari OG Esports, N0tail mengatakan bahwa roster ini sudah siap. Dirinya juga sangat senang bermain dengan pemain baru yang sangat hebat.

“OG sudah ‘klik’ dengan sangat baik. Saat ini kami sudah semakin dekat dan saling belajar untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap N0tail.

Lengkap sudah komposisi OG Esports dalam menghadapi berbagai turnamen yang akan datang pada tahun ini termasuk The Internasional 2020 sebagai turnamen terbesar tahunan DotA 2. The International 2020 akan dilangsungkan pada pertengahan bulan Agustus. Tepatnya di tanggal 18 hingga 23 Agustus 2020 yang akan diadakan di Stockholm, Swedia.

Dota2

midone

technology


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami