Jurnalistika

Wow! Pertahankan Mbappe, PSG Siapkan Gaji Paling Tinggi

  • Rizki Hidayat

    20 Feb 2022, 17:19 WIB

    Bagikan:

image

kylian mbappe (Foto: Sportstar)

jurnalistika.id – Paris Saint Germain (PSG) yang jadi tim dari Kylian Mbappe ternyata serius mempertahankan penyerang andalannya itu. PSG dikabarkan siap menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Sudah menjadi kabar umum bahwa salah satu tim besar Eropa, Real Madrid juga mengincar pemain timnas Perancis ini pada musim panas mendatang. Mbappe sendiri memiliki kontrak yang akan habis di musim panas dan belum meneken kontrak baru hingga saat ini.

Menurut rumor yang beredar, Kylian Mbappe sendiri bingung untuk menerima tawaran join dari Real Madrid setelah PSG berhasil mengalahkan Real Madrid 1-0 leg pertama 16 besar UCL.

Baca juga: Akibat Masalah Jantung, Sergio Aguero Gantung Sepatu!

Kisaran Gaji Tawaran PSG untuk Mbappe

PSG kabarnya telah siap menggelontorkan dananya untuk menjadikan Mbappe pemain dengan gaji tertinggi di dunia sebesar 1 juta pound atau setara 19,5 miliar per pekannya.

Apabila rumor itu benar, maka Real Madrid harus siap gigit jari karena tak dapat menyaingi dana sebesar itu. Tak hanya Real Madrid, tim sepakbola lain yang menginginkan Mbappe belum tentu juga sanggup untuk mengeluarkan 19,5 miliar untuk gajinya per pekan.

Baca juga: Frank Lampard Jadi Manajer Baru Everton, Tugas Sulit Menantinya

Liverpool Inginkan Mbappe

Selain rumor Real Madrid berminat pada Mbappe, tim inggris Liverpool juga tertarik untuk mengajak Kylian Mbappe bermain bersama timnya. Hal itu diperkuat lagi dengan dirinya berubah pikiran setelah pertandingan leg pertama kontra Real Madrid.

Media Spanyol Sport menyebut, Mbappe malah serius untuk mempertimbangkan bermain di Premiere League. Sebab sesuai dengan minatnya Liverpool dengan pemain jebolan timnas Perancis tersebut.

Sport menyebutkan lagi, bahwa Liverpool mengiginkan Mbappe dari PSG karena sang manajer tim sendiri, yaitu Jurgen Klopp.

Setelah laga 16 besar UCL itu, Kylian Mbappe dikabarkan ragu dengan tim yang dilatih Carlo Ancelloti tersebut. Dia sangat mempertimbangkan dengan matang karirnya ke depan. Terlebih Mbappe menjadi pencetak gol satu-satunya pada laga tersebut.

Ha tersebut, tentu jadi pikiran berat bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang sangat ingin Mbappe bermain untuk timnya bersama Benzema dan kawan-kawan.

i Kylian Mbappe

Paris Saint Germain

PSG


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami