Jurnalistika

Pemain Bola Anggrek Putri Tangsel Riehla Telah Mengoleksi 6 Gol

  • Miftahul Huda

    10 Mar 2020, 06:21 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

Jurnalistika.id – Riehla Nur Aulia salah satu Pilar Persija Jakarta Putri (PON DKI) yang pernah bermain untuk Anggrek Putri Tangsel.

Debut pertama Riehla bersama Anggrek ketika turun pada pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta Putri pada tanggal 3 Maret 2019, di Stadion Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Satu golnya yang menusuk ke gawang Persija Putri saat itu membuat Pelatih Persija Putri “Iswadi” tertarik merekrutnya, Club Anggrek Putri Tangsel pun melepasnya dengan status ‘Pinjaman’. “Kebetulan kami sedang kurang posisi Sayap, Club Anggrek Putri Tangsel memiliki pemain tipikal tersebut yang kami butuhkan”, terang Iswadi.

Di Persija Putri, Riehla menjadi sayap andalan Persija, selama Bermain di Piala Pertiwi 2019, Piala Menpora 2019 dan Liga 1 Putri 2019.

Pada masanya bersama Anggrek Putri Tangsel Riehla telah mengoleksi 6 Gol diantaranya 1 Gol saat menghadapi Persija Putri, Pada partai uji coba 3 Maret 2019, 3 Gol pada Turnamen JIS Girls Championship Festival 2019, Pada 25 April 2019 masing-masing 1 Gol ke gawang Radika Angels, Benteng Muda dan JK Angels, serta 2 Gol ke gawang Jakarta Intercultural School pada partai uji coba 27 September 2019.

Dan Harapan Masrin,”Sepak Bola Anggrek Putri tangsel Kedepannya akan terus Solid dalam Menghadapi Pertandingan”.

Anggrek Putri Tangsel

Dispora tangsel

Kemepora


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami