Jurnalistika

Nigma Juara Turnamen WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon

  • Malik Abdul Aziz

    24 Feb 2020, 06:34 WIB

    Bagikan:

image

Nigma juara Turnamen WePlay! Dota 2 (foto: Tribunnews.com)

Jurnalistika.id – Nigma berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen WePlay! Dota 2 Tug of War: Mad Moon setelah melawan Team Secret di pertandingan final dengan skor 3-2 untuk kemenangan Nigma, Senin (24/02/2020).

Miracle dan kawan-kawan membawa pulang hadiah US$130 ribu
(Rp 1.7 Milliar) sementara Team Secret harus puas di posisi kedua dengan membawa pulang US$60 ribu (Rp 820 juta)dari turnamen yang berlangsung 4 hari di kota Kyiv, Ukraina tersebut.

Melaju ke babak Grand Final di lower bracket setelah di perdelapan final di kalahkan oleh Team Secret. Mental juara dari Nigma bangkit dan suskes di lower bracket setelah berhasil mengalahkan Gambit Esport serta Virtus Pro dalam Aggresive Mode dan menantang kembali Team Secret di babak Grand Final.

Kombinasi hero Io “Gh” dan Sven “Miracle” berhasil menguasai game di awal dan sempat menyentuh barrack dari Team Secret. Namun kembali lagi Nisha yang bermain sebagai Morphling berhasil mengubah jalan nya pertandingan dan memaksa Nigma harus kalah di menit 37 pada game pertama.

Pada game kedua Team Secret menguasai game secara penuh dengan Nisha bermain sebagai Batrider dengan perolehan 13/0/17 KDA dan berhasil mengalahkan Nigma dengan perbedaan 20 ribu jumlah gold, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Team Secret.

w33 bermain sebagai Outworld Devourer di game ketiga dan Razor di game keempat membawa Nigma menang dan menyamakan skor menjadi 2-2 untuk masing masing tim.

Pada game kelima sebagai penentuan, Nigma sudah menguasai di awal game, pada menit ke 26, Monster Kill dari Miracle dengan hero Faceless Void memaksa GG Call dari Team Secret dan menyudahi Pertandingan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Nigma sebagai juara dalam turnamen ini.

Kemenangan dalam turnamen ini menyudahi performa buruk yang sebelumnya Nigma gagal lolos ke turnamen Los Angeles Major dan StarLadder Kyiv Minor. Turnamen Major menjadi target Nigma dalam EPICENTER Major di Rusia pada bulan Mei mendatang.

dota 2

miracle

nigma

team secret


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami