Jurnalistika

Laga Perdana Persija Akan Melawan Borneo FC

  • Malik Abdul Aziz

    01 Mar 2020, 05:38 WIB

    Bagikan:

image

Persija akan melakoni laga perdana melawan Borneo Fc (Foto: Jawapos.com)

Jurnalistika.id Persija Jakarta akan bertemu dengan Borneo FC dalam pertandingan pertama Shopee Liga 1 sore ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (01/03/2020).

Bertanding di kandang sendiri dan didukung oleh ribuan supporter The Jakmania, Sergio Farias pelatih persija dan para pemain siap menargetkan poin penuh untuk memulai liga ini dengan kemenangan, setelah dua musim kebelakang Persija selalu mengalami kekalahan di awal liga.

Tahun ini Persija diperkuat pemain-pemain bintang berkelas, Evan Dimas Osvaldo Haay, Alfath Fathier, Otavio Dutra dan playmaker PSM Marc Klok yang di datangkan Persija pada bursa transfer musim ini, dan juga Marco Motta mantan pemain Juventus, Watford dan As Roma.

Menjadi Runner Up dalam Piala Gubernur Jawa Timur kemarin menjadikan hasil positif bagi Persija untuk mencari komposisi terbaik untuk menghadapi persaingan pada liga musim ini.

Prediksi pemain Persija:
Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Alfath Fathier, Rohit Chand, Sandi Sute, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Marco Simic, Novri Setiawan.

Prediksi pemain Borneo FC:
Gianluca Pandeynuwu, Diego Michiels, Wildansyah, Aljufri Daud, Abdul Rahman, Nuruddin Davronov, Wahyudi Hamisi, Javlon Guseynov, Terens Puhiri, Diego Campos, Francisco Torres.

Ditayangkan langsung oleh Indosiar di jam 15.30 WIB dan beberapa website streaming.

borneo fc

liga1

persija

sepakbola


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami