Jurnalistika

Kekalahan Pertama Liverpool Dicetak Watford

  • Malik Abdul Aziz

    01 Mar 2020, 04:56 WIB

    Bagikan:

image

Kekalahan pertama Liverpool dalam Liga Inggris (foto: insidehook.com)

Jurnalistika.id- Liverpool harus mengalami kekalahan memalukan 3-0 tanpa balas di Stadion Vicarage Road, kandang dari Watford dipekan ke 28 Premier League , Minggu (01/03/2020).

Menjadi kekalahan pertama bagi liverpool yang selama ini tidak terkalahkan selama 27 pertandingan di musim ini, 26 kali menang dan 1 kali imbang melawan Manchester United pada bulan oktober tahun lalu.

Watford team papan bawah menjadi mimpi buruk Liverpool dalam mengejar rekor invincible milik Arsenal 49 kemenangan tanpa kekalahan di tahun 2003/2004, harus berhenti di angka 44 kemenangan beruntun Liverpool di Premier League .

Line up kedua tim (Foto: Liverpoolfc.com)

Dua gol dari Watford dicetak oleh Ismaila Sarr menit 54 setelah mendapatkan assist dari Abdoulaye Doucoure melalui pinggir lapangan, dan menit 60 setelah menerima umpan Troy Deeney dan mengangkat bola melewati Alisson.

Menurunkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firminho dari awal pertandingan, tidak dapat berbuat apa-apa setelah gol dari Troy Deeney di menit ke 72 menyudahi tren positif Liverpool di Premier League.

Dengan hasil ini Liverpool masih kokoh dipuncak klasemen dengan 79 poin terpaut 22 poin dari Manchester City diperingkat kedua, sementara Watford berada di posisi ke-17 dengan mengumpulkan 27 poin.

kalah

liga inggris

liverpool

sepak bola

watford


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami