Jurnalistika

Tottenham Hotspur Datangkan Ivan Perisic Dari Inter Milan

  • Hafizh Alfaritsi

    01 Jun 2022, 01:00 WIB

    Bagikan:

image

Ivan Perisic (foto: Tottenham Hotspur)

jurnalistika.id – Tottenham Hotspur secara resmi mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan status bebas transfer.

Pemain yang pada musim ini mempersembahkan trofi Coppa Italia bagi I Nerazzuri itu menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun. Perisic akan menerima gaji 4 juta pondsterling per tahun (sekitar 72 miliar rupiah).

Ivan Perisic memang menjadi target utama manajer Antonio Conte. Reuni Inter pun kini terjadi di Spurs. Perisic pernah berada di bawah arahan Conte kala Inter meraih scudetto pada musim 2020/2021.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai pertandingan pertama saya untuk Spurs,” kata Ivan, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (1/6/2022).

“Saya menunggu dalam dua atau tiga pertandingan terakhir, saya menonton. Setelah kemenangan melawan Arsenal, jelas bahwa Tottenham akan masuk ke Liga Champions dan itu bagus untuk saya,” ujarnya.

“Saya dapat memainkan beberapa posisi dalam sistem yang Tottenham sekarang, saya juga akan membawa banyak pengalaman karena saya pernah bermain untuk banyak klub hebat. Saya tidak sabar untuk mulai bermain dan berlatih dan melakukan yang terbaik,” tutupnya.

Pada musim lalu, Ivan Perisic total memainkan 49 pertandingan bagi Inter Milan di semua kompetisi serta mencetak 10 gol dan 9 assist.

Baca berita dan informasi lainnya di Google News

(hfs/fsy)

Bola

Inter Milan

Ivan Perisic

Tottenham Hotspur


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami