Jurnalistika

Donald Cerrone Petarung MMA, 3 Pertarungan Dalam Sepekan

  • Malik Abdul Aziz

    02 Mei 2020, 15:46 WIB

    Bagikan:

image

Donald Cerrone Petarung MMA, 3 Pertarungan Dalam Sepekan (Dok. cagesidepress.com)

Jurnalistika.di – Kalah dalam bertarung merupakan kekecewaan yang dialami seorang petarung, seperti yang dialami oleh Donald Cerrone, seorang petarung seni bela diri campuran alias Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, Donald Cerrone harus mengakui kekalahannya saat menghadapi Conor McGregor, Januari lalu.

Donald Cerrone harus mengakui keunggulan lawannya dalam bertarung waktu selama 40 detik kendati itu pertama kali McGregor turun ke ring sejak 2018.

Kekecewaan yang dialami Donald Cerrone membuat dirinya berkeinginan menjadi bintang UFC pertama yang mampu mengalahkan tiga petarung dalam tempo satu pekan, demi menebus kekalahan memalukan saat menghadapi Conor McGregor.

Cerrone akan melawan Anhony Pettis pada UFC 249, 9 Mei mendatang, dari keinginan Cerrone menetapkan visi dan misinya untuk membuat sejarah pada ajang bela diri campuran tersebut.

Saya akan kesana dan memenangkan pertarungan ini dan berkata ‘Hei Dana (White), apa anda punya jadwal untuk hari Rabu? Sebab saya akan menunggu di mobil’,” kata Cerrone kepada ESPN yang dilansir BolaSport.com.

“Saya ingin menjadi petarung yang melakukan tiga pertarungan dalam satu pekan,” ucap dia lagi.

Namun, petarung 37 tahun itu harus mendapatkan persetujuan medis terlebih dahulu untuk kembali ke Octagon andai kelak ada memar setelah bertarung dengan Pettis.

“Cerrone muncul, Cowboy tidak pernah hadir, orang yang salah muncul,” kata dia soal kekalahannya dari Conor McGregor. “Saya tidak bisa bersemangat, tidak ingin berada di sana. Pertarungan terbesar, mendapat banyak perhatian, waktunya bersinar, dan saya tidak ingin berada di sana. Benar-benar gila,” kata Cerrone lagi.

Donald Cerrone

MMA

Petarung MMA

sports


Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami