Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Walikota Tangsel Serahkan Bonus Kafilah Juara MTQ Banten

  • Firmansyah

    29 Des 2021, 18:36 WIB

    Bagikan:

image

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyerahkan penghargaan apresiasi kepada Kafilah yang menjadi juara MTQ Banten, Selasa (28/11/21)

jurnalistika.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyerahkan penghargaan berupa uang pembinaan bagi kafilah yang kembali berhasil menjuarai perlombaan MTQ tingkat Provinsi Banten, pada Selasa (28/12/21).

Benyamin mengatakan, Prestasi para kontingen merupakan capaian yang fantastis karena dengan kemenangan ini Tangsel kembali membawa pulang piala untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut.

“Saya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada juara bertahan MTQ yang dipertahankan selama tujuh tahun,” kata Benyamin dalam akun Instagram resminya, Rabu (29/12/21).

Benyamin menuturkan, untuk bisa menang, sang juara hanya perlu berusaha ekstra. Tapi untuk bisa bertahan, sesungguhnya sang juara telah mempertaruhkan seluruh jiwa dan raga.

Diketahui, Bonus yang kepada masing-masing kontingen itu sebesar Rp5.000.000.

Pemberian uang pembinaan tersebut, kata Benyamin, merupakan bentuk apresiasi yang pemerintah kota kepada seluruh peserta.

Sebab, dengan kerja kerasnya nama Tangsel kembali harum di tanah Banten selama tujuh kali berturut-turut. Hal itu tentu merupakan capaian yang luar biasa bagi kota madya termuda se-Banten ini.

“Tangsel satu-satunya kota yang bisa meraih seperti itu se-Indonesia, atau bahkan bisa saja se-dunia. Ini merupakan sistem yang baik, generasi berjalan lancar, “ tambah Benyamin.

Sebelumnya, Kafilah Kota Tangsel kembali meraih predikat juara umum dalam helatan MTQ Banten ke 18 tahun 2021 dengan 117 nilai.

Secara simbolis, Gubernur Banten, Wahidin Halim menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sabtu (11/12/21).

Raihan itu berdasarkan Keputusan Pimpinan Dewan Hakim MTQ Banten ke 18, Prof HE Syibli Sarjaya.

Baca juga: Kafilah Kota Tangsel Kembali Raih Juara Umum MTQ Banten Ke 18

Benyamin Davnie

Juara MTQ Banten

MTQ Banten