Senin, 23 Mei 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Ungkap Pembakaran Halte Saat Demo, Narasi TV Jadi Perbincangan Warganet

  • Mery

    29 Okt 2020, 19:07 WIB

    Bagikan:

image

Gambar saat kejadian pembakaran

Jurnalistika.id – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video hasil kinerja tim Narasi TV yang mengungkapkan terduga pembakaran Halte Sarinah saat demo beberapa minggu lalu.

Video yang diunggah oleh akun youtube Narasi Newsroom dengan judul ’62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah | Buka Mata’, mampu memberikan pandangan baru kepada masyarakat.

Tidak sedikit warganet yang memberikan apresiasi kepada Narasi TV atas keberhasilannya dalam mengungkapkan fakta tersebut.

“Keren Gila!Jenius! Narasi TV berhasil ungkap Pelaku Pembakaran Halte TransJakarta Saat Demo Omnibuslaw,” kicau akun Twitter @MaspiyuO.

terduga pelaku pembakaran halte sarinah saat demo
Cuitan Warganet di Twitter

Adapula warganet yang berkomentar pedas tentang kinerja polisi yang belum berhasil mengungkapkan aktor di balik aksi vandalisme saat demonstrasi di Jakarta.

” Polri gaada niatan buat apresiasi tim Narasi TV? Keren loh ini dan mereka berani mempublikasikan. Dan buat Bu Mega, ini loh Bu sumbangsih generasi milenial dari tim @narasitv buat bantu identifikasi pelaku pembakaran halte,” tulis akun Twitter @eeszzzz.

Berdasarkan keterangan, Narasi Tv berhasil mengumpulkan fakta dari berbagai sumber terbuka. Mulai dari hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan juga hasil pengumpulan ratusan video yang tersebar di media sosial, seperti instragram, twitter, youtube, dan tiktok.

Video tersebut kini telah ditonton 341.414 kali dengan jumlah like 36 ribu. Bahkan, Narasi TV masih menjadi tren populer di laman twitter dengan jumlah 13,5 ribu tweet.

Baca berita dan informasi menarik lainnya di Google News

Mata Najwa

Narasi TV


Rekomendasi

Populer

187 Calon Jemaah Haji Asal Kota Tangsel Terancam Gagal Berangkat, Ini Sebabnya