Jurnalistika
Loading...

Syarikat Islam Dukung PB SEMMI Gelar Vaksinasi di Lingkungan Kampus

  • Miftahul Huda

    19 Agt 2021 | 07:33 WIB

    Bagikan:

image

Foto: pelaksanaan vaksinasi

jurnalistika.id Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) kembali menggelar vaksinasi massal dengan pola door to door dari kampus ke kampus. Upaya tersebut dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Vaksinasi untuk mahasiswa bertajuk Vaksinasi Massal Goes To Campus diselenggarakan Pengurus Besar SEMMI dan SEMMI Cabang Bogor dengan Kepolisian Republik Indonesia. Lokasi vaksinasi bertempat di Universitas Ibn Khaldun Bogor, Rabu (18/8/2021).

Diketahui, acara tersebut dihadiri langsung oleh wakil walikota bogor sekaligus ketua dewan syarikat Islam Bogor yakni Drs. H. Dedie A. Rachim dan Kepolisian daerah Jawa Barat serta mendapat dukungan langsung civitas akademika Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Chandra Halim selaku ketua Bidang Infrastruktur dan Organisasi Pimpinan Pusat Syarikat Islam mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Baca juga: LSM KPPB Soroti Dugaan Keterlibatan Direksi Venesia BSD

“Apresiasi kami atas kerjasama kegiatan vaksinasi dari Kepolisian Republik Indonesia dan beserta organisasi-organisasi Serumpun syarikat Islam dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dan penguatan herd immunity dikalangan masyarakat melalui kegiatan ini, Syarikat Islam mendukung langkah-langkah positif dan cepat tanggap dalam mengahadapi tantangan negara hari ini,” ungkap Chandra.

Diakhir wawancara, Chandra Halim menambahkan akan harapannya atas kegiatan tersebut vaksinasi ini segera terealisasi penuh sesuai dengan target pemerintah dan harapan masyarakat.

“Sehingga kehidupan new normal bisa kembali pulih secara kesehatan maupun ekonomi, kami Syarikat Islam selalu siap mendukung percepatan vaksinasi dan agenda-agenda pemulihan lainnya,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Drs. H. Dedie A. Rachim dihadapan awak media ia mengatakan, terimakasih kepada POLRI khususnya Polres Bogor, PB SEMMI dan civitas UIKA Bogor atas terselenggaranya vaksinasi ini dengan target 1000 vaksin.

Baca juga: Warga Bantu Warga, FOKUS BPI Bantu Melalui Warung Ikhlas

“Harapan kami semoga semakin banyak masyarakat yang divaksinasi sehingga mampu segera memutus mata rantai penyebaran covid-19,” demikian pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News, klik di Sini.

SEMMI

Syarikat Islam

Vaksinasi


Konten Sponsor

Populer

5 Rekomendasi Restoran Tempat Bukber di BSD Tangsel, Lokasi dan Estimasi Harga
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami