Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Lewat Voting, Rihatta Terpilih jadi Ketua RT 03 RW 04 Cipayung Kota Depok

  • Miftahul Huda

    20 Jun 2022, 09:50 WIB

    Bagikan:

image

Rihatta Terpilih jadi Ketua RT 03 RW 04 Cipayung Kota Depok. (Ilustrasi Pemilihan Ketua RT)

jurnalistika.id – Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) 03 di Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, menetapkan Rihatta Wibisono sebagai Ketua RT 03.

Rihatta memperoleh 34 suara dari 57 suara daftar pemilih tetap (DPT) melalui voting.

“Pemilihan pada malam hari ini berjalan lancar tidak ada kendala. Jumlah yang ikut memilih ketua RT berjumlah 57 KK,” ungkap Ketua Panitia Pemilihan, Triyanto, Senin.

Pemilihan Ketua RT tersebut berlangsung di Majelis Ta’lim Tarbiyatul Umahat, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Minggu (19/6/2022) malam.

Sementara itu, calon terpilih yang menjadi ketua RT 03, Rihatta Wibisono mengatakan pemilihan kali ini merupakan aspirasi masyarakat RT 03 yang ingin melihat perkembangan lingkungan sekitarnya.

“Sebenarnya ini inspirasi masyarakat, kita didorong mudah-mudahan nanti tetap program-program yang lama kita kembangkan,” ujarnya.

Rihatta mengaku tidak akan meninggalkan kepengurusan RT 03 sebelumnya. Menurutnya, kepada kepengurusan sebelumnya yang sudah berpengalaman itu, ia bisa meminta masukan berupa ide untuk membangun lingkungan.

“Pastinya pengurusan yang lama kita tetap ada, karena pengalaman mereka lebih tau. Ya nanti berjalan mungkin ada ide dari masyarakat permintaan masyarakat yang mungkin kita tanggapi,” kata dia.

Lebih lanjut, Rihatta berharap dalam kepengurusannya nanti bisa lebih berkembang untuk kenyamanan, dan warga sekitar RT 03 terus bisa kompak.

“Harapannya RT 03 lebih berkembang dan lebih bagus, kegiatannya lebih struktural. kita tetap kompak aja seperti dulu. Makanya kedepannya lebih kompak,” tukasnya.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google News

(fsy)

Berita Depok

Kota Depok

Pemilihan RT