Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Razia Miras di Tangsel Kerap Bocor, Satpol PP: Ada Oknum yang Main

  • Malik Abdul Aziz

    16 Jul 2022, 13:41 WIB

    Bagikan:

image

Ilustrasi: Operasi Razia Miras Bocor

jurnalistika.id – Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku kerap harus kucing-kucingan saat melakukan razia peredaran minuman keras (miras). Salah satunya ketika menggelar operasi razia di kawasan BSD Junction dan Ruko Alam Sutera, Jumat (15/7/2022) malam.

Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan (Gakumda), Taufik Wahidin mengatakan, operasi razia miras tadi malam itu belum mendapatkan hasil yang maksimal. Ini lantaran informasi razia oleh pihaknya bocor.

“Semua pada bocor alus,” kata Taufik melalui sambungan telpon, Sabtu.

Meski begitu, Taufik mengaku tidak mengetahui kenapa bisa bocor dan siapa yang membocorkan adanya operasi razia miras tersebut.

“Saya tidak tau, saya keluar udah pada tiarap (tutup-red) semua tempat hiburan. Informasi dari siang buka, saya jalan (razia-red) pada tutup, saya gak tau yang bocorin siapa,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanyakan oknum Satpol PP yang membocorkan, Taufik menyampaikan bahwa bukan hanya oknum Satpol PP saja.

“Kan banyak pemainnya, bukan hanya Satpol PP saja di situ,” ujarnya.

Dengan terjadinya kebocoran informasi razia, Taufik mengatakan akan mencari tahu siapa oknum yang kerap membocorkan operasi razia miras.

“Nanti kita akan menyelidiki siapa di belakang itu (kebocoran informasi-red) kan kita harus selidiki dulu pelan-pelan,” tukasnya.

Baca juga: Sita 6.420 Minol, Wakil Walikota Tangsel Apresiasi Kinerja Satpol PP

Dapatkan berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Mari bergabung dengan cara Klik link ini, kemudian join.

Razia Miras

Satpol PP Tangsel