Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Tiang Reklame di Depan Pintu Tol Pamulang Roboh, Petugas Gabungan Lakukan Evakuasi

  • Firmansyah

    14 Jun 2022, 15:49 WIB

    Bagikan:

image

Proses evakuasi tiang reklame roboh. (foto: humas POL PP Tangsel)

jurnalistika.id – Sebuah tiang reklame di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) roboh pada Senin (13/6/2022).

Robohnya tiang reklame di dekat Pintu Tol Pamulang itu akibat hujan deras serta angin kencang yang terjadi di wilayah itu pada sore hari, kemarin.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya terjadi sedikit kemacetan akibat tiang yang ambruk itu menjorok ke bahu jalan.

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto mengaku pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan evakuasi. Pertama-tama pihaknya memotong bagian reklame yang menghalangi jalan.

“Pemilik reklame datang di lokasi dan diminta untuk mendatangkan alat berat berupa crane untuk proses evakuasi. Namun sebelum crane datang, bagian reklame yang menjorok ke jalan dipotong sebagian oleh Satpol PP,” ujar Oki.

Menurut Oki, proses evakuasi tiang reklame yang roboh tadi malam melibatkan anggota gabungan agar proses evakuasi berjalan cepat.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tangsel, Taufik Wahidin menjelaskan, evakuasi tersebut melibatkan dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satpol PP Tangsel.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google Newsklik di sini.

Damkar Tangsel

Evakuasi

Papan reklame roboh

Satpol PP Tangsel