Jurnalistika

Peringati HUT ke-77 RI, CSD Adakan Kegiatan “Teras Berdialog” di Teras Bamboo

  • Miftahul Huda

    26 Agt 2022, 18:26 WIB

    Bagikan:

image

Diskusi Publik oleh CSD. (Foto: istimewa)

jurnalistika.id – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Lembaga Center Of Strategic Data (CSD) menyelenggarakan diskusi publik dengan mengusung tema “(Seberapa besar) Peran Masyarakat Banten dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia ?.”

Dialog Terbuka yang diinisasi oleh komunitas Mahasiswa dan Pemuda kreatif yang tergabung di lembaga CSD ini berlangsung pada Kamis 25 Agustus 2022, di Teras Bamboo, Kel. Dalung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.

Hadir dalam diskusi itu berbagai tokoh pejuang dan pendiri Provinsi Banten. Antara lain KH. Embay Mulya Syarif, H. Babay Sujawandi dan duta baca Indonesia Gol A gong.

Ketua Lembaga CSD sekaligus CEO Teras Bamboo, Friska Septyanti Lintang mengatakan, kegiatan Teras Berdialog ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan dengan tema dan Pemateri yang berbeda.

Ia menegaskan bahwa teras bamboo menjadi ruang gerak anak muda untuk berpikir dan berkarya.

“Teras Bamboo ini adalah rumah edukasi dan ekonomi kreatif yang akan selalu menjadi ruang gerak anak muda untuk berkreatifitas, termasuk diskusi-diskusi seperti ini,” tegas Friska dalam keterangannya, Jumat.

Ia berharap agar anak muda terus konsisten memperjuangkan pengayaan intelektual dan kemajuan Provinsi Banten.

“Saya berharap anak muda terus konsisten menghadiri acara-acara semacam ini untuk kemajuan Banten” tandas CEO Teras Bamboo itu.

Ikuti berita jurnalistika.id lainnya di Google News, klik di sini.