Jurnalistika

Peringati Harhubnas 2022, Wali Kota Tangsel Ingatkan 2 Tugas Insan Transportasi

  • Firmansyah

    19 Sep 2022, 14:01 WIB

    Bagikan:

image

Peringatan Harhubnas di Kota Tangsel. (Dok: jurnalistika)

jurnalistika.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Terminal BSD, Kota Tangsel, Senin (19/9/2022).

Selain apel gabungan yang melibatkan unsur terkait seperti Dinas Perhubungan, Kepolisian dan TNI, Kegiatan dalam peringatan Harhubnas 2022 itu juga sekaligus donor darah dan uji emisi gratis bagi kendaraan.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menjelaskan, terdapat dua hal yang menjadi tugas insan transportasi. Yang pertama pelayanan publik pada sektor transportasi.

Kemudian yang kedua menjaga konektivitas antar daerah untuk memperlancar arus transportasi.

Benyamin meminta agar insan transportasi memegang teguh komitmen dan disiplin kedua hal tersebut.

“Karena pelayanan publik di sektor transportasi ini membutuhkan disiplin, baik dari individu maupun kelompok. Saya minta peningkatan disiplin terus dilakukan,” ucapnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Chaerudin mengatakan, selain senantiasa berdisiplin, Ia mengaku, dalam melaksanakan tugasnya sinergis dengan aparat TNI dan Kepolisian.

“Tadi arahan dari pak Wali Kota, tugas-tugas yang lain kita bersama-sama dengan TNI dan kepolisian,” ucapnya.

Untuk diketahui, Peringatan Harhubnas 2022 mengambil tema Bangkit Maju Bersama demi sinergi dan kolaborasi bersama antar insan perhubungan di seluruh Indonesia membuat segala tantangan akan lebih mudah untuk dihadapi.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google News, klik di sini.

Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan

Dishub tangsel

Harhubnas 2022

Hari Perhubungan Nasional

Kota Tangerang Selatan