Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Pelantikan Pengurus HML Banten Digelar di Aula DPRD Tangsel

  • Malik Abdul Aziz

    06 Mar 2022, 00:40 WIB

    Bagikan:

image

Pelantikan pengurus HML Banten digelar di Aula DPRD Kota Tangsel, Sabtu (5/2/22)

jurnalistika.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Lampung (HML) Banten periode 2022-2024 dan HML Tangerang Selatan (Tangsel) Periode 2022-2023 dilantik di Aula Aspirasi Gedung DPRD Tangsel, Sabtu (5/2/22).

Pelantikan tersebut mengusung tema “Meningkatkan integritas HML yang bersinergi aktif dalam melestarikan Kebudayaan Lampung”.

Ketua Umum HML Banten, Reinaldi Agung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia, pengurus dan tamu undangan yang telah hadir dan mendukung acara tersebut.

“Saya mengharapkan rekan rekan seperjuangan di masa bakti yang baru ini dapat memberikan usaha yang maksimal guna tercapainya tujuan bersama. Menghadirkan mahasiswa Lampung yang supportif, amanah, dan menjaga kerja dan hubungan baik antar mahasiswa di berbagai daerah yang serta universitas yang ada di Banten.” ungkapnya.

Ke depan, kata Agung, dia akan fokus pada pembentukan HML di perguruan tinggi yang ada di beberapa wilayah Banten.

“Kami akan mensosialisasikan dan menyebar ke wilayah yang belum terbentuk wadah bagi mahasiswa Lampung di perguruan tinggi yang ada di Banten,” tambahnya.

Baca juga: Selamat! Pengurus DPD GEMA KOSGORO Kota Tangsel Resmi Dilantik

Sementara itu, Siti Novita, S.E., M.Kes, Badan Penghubung Provinsi mewakili Gubernur Lampung menyampaikan pesan agar pengurus HML Banten lebih memaksimalkan potensi di bidang organisasi.

“Organisasi sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas mahasiswa. Semoga dengan dilantiknya pengurus HML Banten yang baru ini dapat menempatkan program kerja yang positif. Juga dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Lampung,” ucapnya.

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat dari Lampung, DPRD Tangsel, dan perwakilan berbagai organisasi Primordial yang ada di Tangsel.

HML Banten

Mahasiswa

Mahasiswa Lampung