Senin, 24 Januari 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika
Jurnalistika

Muscab Peradi DPC Tangerang, Enny Srihandajani Siap Dua Periode

  • Firman Sy

    13 Jan 2022, 21:22 WIB

    Bagikan:

<p>Enny Srihandajani, S.H bersama tim di Sekertraiat Peradi DPC Tangerang  usai mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum DPC PERADI Tangerang Priode 2022-2027.</p>

Enny Srihandajani, S.H bersama tim di Sekertraiat Peradi DPC Tangerang usai mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum DPC PERADI Tangerang Priode 2022-2027.

jurnalistika.id – Enny Srihandajani, S.H., M.H kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tangerang periode 2022-2027.

Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi DPC Tangerang diketahui akan dilaksanakan pada 29 Januari 2021. Enny telah menyerahkan berkas pencalonannya pada Kamis (13/1/21) bersama tim.

Enny mengatakan,  Dia akan menyampaikan seluruh visi misinya pada saat kegiatan Muscab berlangsung. Namun, ia menegaskan, tetap pada komitmen untuk sepenuhnya mendukung kepemimpinan DPN Peradi, Prof. Dr. Otto Hasibuan., SH., MH.

“Misi saya adalah satu, Saya All Out untuk mendukung DPN Peradi kepengurusan Prof. Otto Hasibuan dan Hermansyah Dulaimi, S.H. M.H untuk mewujudkan Single Bar,“ Jelas Enny.

Dalam satu periode kepemimpinannya, Enny mengklaim telah banyak memberikan kontribusi bagi Peradi Tangerang. Di antaranya, membangun sekretariat dan meningkatkan jumlah anggota hingga saat ini memiliki 1400 anggota.

Selain itu, Enny juga mengklaim telah memfasilitasi para anggotanya tersebut untuk mengikuti dan menerima Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

Didukung Berbagai Pakar Hukum

Dengan prestasi itu, Enny merasa yakin niatnya untuk kembali memimpin Peradi DPC Tangerang tercapai dan upaya untuk meningkatkan marwah organisasi terwujud mengingat Enny juga mendapat dukungan dari berbagai pakar hukum. Antara lain, Dr. Bachtiar Baital,S.H., M.H (Kaprodi Pasca Unpam, Ketua APHT Banten, dan Tenaga Ahli Bawaslu), Dr. Sugeng Santoso (Pakar Hukum) , Dr. Jamin Ginting, S.H., M.H., M.Kn (Pakar Hukum Pidana, Advokat dan Pengurus AAI Pusat), Dr. Ibnu Aryo Nugroho, S.H., M.H, CLA Membawa rekan rekan Fakultas Hukum Trisakti, Rekan rekan dari Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN).

“Tentunya di dalam periode yang ke dua ini saya akan mengutamakan reorganisasi, saya akan melibatkan Advokat Advokat muda yang mempunyai kapabilitas, Integritas terhadap Peradi akan saya rangkul untuk mendukung kepengurusan saya” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Enny, Dr. Agus Salim mengaku optimis akan meraih kemenangan. Ia menyebut telah berkoordinasi dengan para anggota lintas generasi.

“Peluang Bu Enny (menang-Red) ini di atas 60%, karena kami punya basis masa itu dari pengurus lama, pemilih lama, dan pemilih yang pemula, itu kita sudah koordinasikan,” tambahnya.

Baca juga: Alasan Komnas HAM Menolak Hukuman Mati dan Kebiri Herry Wirawan

Otto hasibuan

peradi

peradi dpc tangerang


Rekomendasi

Populer

Mencermati Komitmen Pemerintah Menjawab Tantangan Fiskal 2022