logo jurnalistika

MPC PP Kota Tangsel Sambangi WOM Finance Ciputat

  • Firman Sy

    07 Okt 2021, 07:03 WIB

    Bagikan:

MPC PP Kota Tangsel dan Pihak WOM Finance

Jurnalistika-id Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi kantor WOM Finance Ciputat untuk agenda silataruhmi, Rabu (6/10/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di parkiran Kantor WOM Finance Ciputat dihadiri Ferdi, Wakil ketua MPC PP Kota Tangsel; Bima, Ketua PAC PP Kec. Ciputat; dan Armet, Ketua PAC PP Kec. Ciputat Timur. Kedatangannya diterima langsung oleh Arsyad, Collection Head WOM Ciputat.

Silaturahmi dan diskusi MPC PP Kota Tangsel dengan WOM Finance Ciputat

Silaturahmi berlangsung hangat dan harmonis dengan diskusi dan berbagi pengalaman terkait warna warni kehidupan multifinance.

“Saya lama (-Kerja) di leasing dan terakhir di tahun 2020 memutuskan untuk menyudahi karir di salah satu leasing. Jadi tidak ada salahnya pengalaman yang saya punya dibagikan baik yang manis ataupun pahit”, Kata Ferdi.

Di kesempatan itu, Arsyad yang menyambut baik kedatangan Kader MPC PP kota Tangsel menjelaskan, silaturahmi dengan ormas setempat sangat penting guna menjaga kondusifitas.

“Kebetulan saja kantor saya (WOM Finance) ada di antara kecamatan Ciputat Timur dan Kecamatan Ciputat, jadi penting sekali silaturahmi kita bangun dengan rekan-rekan ormas salah satunya Pemuda Pancasila setempat”, Jelas Arsyad.

Baca Juga: Lima Eks Petinggi FPI Terdakwa Kasus Kerumunan Bebas Hari Ini

Sudah menjadi hal umum antara leasing dan ormas sering terjadi bentrokan baik di kantor ataupun lapangan. Hanya saja tergantung bagaimana di antara kedua belah pihak bisa mengelola hubungan dengan baik dan hidup berdampingan.

“Saya menyambut baik silaturahmi hari ini dan semoga ke depan saling sinergi demi stabilitas dam kondusifitas khususnya Kantor WOM Ciputat”, Kata Bima, Ketua PP Kecamatan Ciputat.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita sama-sama baik leasing dan ormas saling sinergi dan kondusif apalagi saudara kita bertugas di Ciputat, ya saling jaga saja lah”, Imbuhnya.

Sementara itu, Armet, Ketua PP Kecamatan Ciputat Timur menilai, bahwa kantor WOM Finance Cabang Ciputat berada di jalur strategis dan terjangkau bagi semua pihak.

“Apalagi secara teritorial masuk dalam kecamatan Ciputat Timur, Saya dan pengurus akan bantu monitor kondusifitas supaya tidak ada oknum ormas baik dari PP sendiri ataupun Ormas lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan”, ujar Armet.

Baca Juga: Oknum Ormas Minta THR, Ketua Bamus: Bukan Kejahatan

Tak dapat dipungkiri, pentingnya menjaga kenyamanan dan keamanan situasi tempat kerja, dengan adanya silaturahmi jajaran Pengurus Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan dan WOM Finance Ciputat bisa menjaga kondusifitas yang sudah baik selama ini.

Kota Tangerang Selatan

Ormas PP

Pemuda Pancasila

WOM Finance


Rekomendasi

Topik Pilihan

#

Vannesa Angel

#

Tangsel

#

Benyamin Davnie

#

Jokowi Dodo

#

PT. PITS

Terbaru

dsds

Fakta Menarik Desa Wisata Huta Tinggi: Dekat Danau Toba Identik Dengan Kerbau

Peringati Hari AIDS Sedunia, Ini Yang dilakukan KPA Purwakarta

Menitipkan Masa Depan Melalui Pohon : Investasi Oksigen

Ini Rincian UMK Banten Tahun 2022 yang Ditetapkan Gubernur Wahidin Halim

Pemkot Tangsel Gelar Pengembangan Pelaku Usaha Sektor Pertanian Demi Peningkatan Produksi

Ini Alasan Erick Thohir Gabung Banser

Pemkot Tangsel Gelar Giat Pengembangan Usaha Mikro Bagi Pelaku Usaha

Julham Firdaus Kembali Pimpin Bamus Tangsel, Begini Harapan Walikota