Jurnalistika

Meriahkan HUT ke-77 RI, Kecamatan Pamulang Adakan Lomba bagi 8 Kelurahan

  • Firmansyah

    15 Agt 2022, 18:56 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

jurnalistika.id – Memeriahkan proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia, Kecamatan Pamulang menggelar berbagai macam perlombaan untuk 8 Kelurahan.

Perlombaan itu berlangsung terpusat di depan Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin 16 Agustus 2022.

Menurut Kepala Camat Pamulang, H. Mukroni, proklamasi kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945 merupakan momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Maka itu, Mukron mengatakan, Kecamatan Pamulang sebagai bagian dari bangsa indonesia harus mengingat sejarah tersebut. Salah satu cara mengingat sejarah itu, kata dia, dengan bekerja sungguh-sungguh agar dapat menjadi contoh.

“Bekerjalah dengan mulia dan bisa memberikan contoh kepada generasi muda untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia” jelasnya.

Mukroni menjelaskan, perlombaan yang digelar di depan kantornya itu menjadi simbol dari kerjasama pihaknya untuk masyarakat Kota Tangsel.

“Bukan soal siapa yang juara tapi yang penting kita bisa bekerjasama dalam bekerja untuk masyarakat Tangsel,” ujarnya.Sementara itu, Gito, Staf Ekbang Kelurahan Kedaung mengapresias kegiatan yang diadakan kecamatan Pamulang untuk 8 Kelurahan tersebut.

“Kita bisa saling mengenal dan silturahmi dari berbagai kelurahan,yang terpenting bisa saling menghargai satu sama lainnya,” ucap Gito.

(fsy)

Kota Tangerang Selatan

Mukroni