Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Keren! HIMA FH Unpam Raih Juara 2 “Lembaga Mitra Desa” Abdidaya 2021

  • Firmansyah

    07 Des 2021, 04:49 WIB

    Bagikan:

image

Foto: Perwakilan tim lembaga mitra desa HIMA FH UNPAM

jurnalistika.id – Mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) kembali menunjukan prestasi akademiknya di level nasional. Pasalnya Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum (HIMA FH UNPAM) berhasil meraih juara 2 dalam program Abdidaya 2021 dalam kategori “Lembaga Mitra Desa”.

Sertifikat sebagai juara ke-2 dalam kategori “Lembaga Mitra Desa” dalam PHP2D Kemendikbud Ristek RI 2021

Abdidaya 2021 merupakan ajang penghargaan bagi pegiat Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Kemendikbud Ristek.

HIMA FH UNPAM berhasil masuk nominasi di antara ratusan peserta dan meraih juara ke 2 secara nasional dengan kategori “Lembaga Mitra Desa”.

Untuk itu, HIMA FH UNPAM menjadi satu-satunya organisasi mahasiswa (Ormawa) dari Unpam yang berhasil meraih nominasi tersebut.

Baca Juga: Inilah Alasan Mahasiswa Unpam Menolak Aksi: Kami Belajar Dari Pengalaman

Ketua Tim PHP2D, Rajib bersyukur kerja keras tim dan koordinasi yang baik dengan mitra desa berhasil meraih prestasi tersebut. Ia mengatakan telah melaksanakan kegiatan PHP2D selama 4 bulan bersama mitra desa.

“Alhamdulillah, kerja keras tim dan koordinasi yang baik dengan mitra desa di Desa Ciburayut, membuahkan hasil yang memuaskan,” kata Rajib dalam keterangan tertulisnya, Selasa (07/12/21).

Sementara itu, Ketua HIMA Hukum Unpam, Adam Andriantama berharap, pencapaian tersebut menjadi tonggak awal kemajuan Fakultas Hukum Universitas Pamulang untuk dapat bersaing di tingkat nasional.

“Berhasilnya kita meraih Juara 2, kita tidak boleh puas begitu saja. Kita harus terus mengembangkan diri agar prestasi lain dapat kita raih. Serta Fakultas Hukum Universitas Pamulang dapat terus mengudara ditingkat Nasional,” pungkasnya kepada Jurnalistika.id.

Sebagai informasi, sebelumnya HIMA FH Unpam melaksanakan kegiatan PHP2D di Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

HIMA FH UNPAM

Kampus Merdeka

Mahasiswa unpam

universitas pamulang

Unpam