Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Realisasikan Aspirasi, Julham Firdaus Resmikan Jalan ke TPBU Kampung Jati

  • Firmansyah

    09 Jul 2022, 15:40 WIB

    Bagikan:

image

Julham Firdaus saat menandatangani prasasti TPBU Kampung Jati. (foto: istimewa)

jurnalistika.id – Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Fraksi Partai Demokrat Julham Firdaus meresmikan akses jalan menuju tempat pemakaman bukan umum (TPBU) Kampung Jati, di RT 03 RW 04, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Sabtu (9/7/2022).

Pembangunan paving blok menuju area pemakaman itu merupakan aspirasi masyarakat Kampung Jati, serta kerjasama Julham Firdaus sebagai Dewan Dapil Serpong dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkimta) Kota Tangsel.

“Alhamdulillah aspirasi warga untuk jalan menuju TPBU Kampung Jati bisa terealisasi. Tentu ini kerja sama Saya sebagai wakil rakyat dengan pemerintah Kota Tangsel,” kata Julham dalam keterangannya, Sabtu.

Peresmian yang dihadiri oleh perwakilan warga dan tokoh masyarakat setempat itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Julham Firdaus.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Buaran khususnya Kampung Jati yang telah membantu menyiapkan rencana peresmian dan penanda tanganan prasasti ini. Tentu ini suatu kebanggaan untuk saya dan Demokrat,” tambah Julham.

prasasti TPBU Kampung Jati (foto: istimewa)
prasasti TPBU Kampung Jati (foto: istimewa)

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel ini berujar, bahwa kerja-kerja sebagai penyambung aspirasi masyarakat merupakan instruksi dari Ketua AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

“Dan juga ketua DPD provinsi Banten Demokrat ibu Iti Octavia Jayabaya untuk terus membantu rakyat,” tambahnya.

“Tentunya, Saya beserta kader Demokrat lain, baik yang ada di struktural maupun di fraksi akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Tangerang Selatan,” imbuh Julham.

Lebih lanjut, Julham pun berpesan agar akses jalan ke TPBU Kampung Jati ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ingin berziarah ke makam.

“Saya titip pesan ke pak RW, pak RT dan tokoh masyarakat agar menjaga dan merawat hasil pembangunan jalan ini agar tetap baik dan nyaman,” pesannya.

Baca juga: Julham Firdaus Ajak Anak Muda Tangsel Gabung Partai Demokrat

(fsy)

Dapatkan berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Mari bergabung dengan cara Klik link ini, kemudian join.

DPRD Kota Tangsel

Julham Firdaus

tpbu kampung jati