Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Format Bersama Gang Legal Bagikan Nasi Warteg di Pamulang

  • Malik Abdul Aziz

    22 Jun 2022, 17:05 WIB

    Bagikan:

image

Kegiatan sosial berupa berbagi nasi warteg dilakukan oleh pelaku usaha Warung Tegal di Pamulang. Rabu (22/6) Foto: istimewa

jurnalistika.id – Forum Masyarakat Tegal (Format) bersama Gang Legal mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan makan dan minum gratis di Jl. Surya Kencana, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Rabu (22/6/2022).

Sebanyak 250 bungkus makanan yang dibagikan tersebut merupakan hasil olahan khas warung tegal (warteg) yang sangat populer bagi kalangan masyarakat.

Ketua Format Tangsel, Masruri Bejo mengatakan, sebagai salah satu pelaku usaha di sektor kuliner, kegiatan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan merupakan kegiatan positif.

“Insyallah kami akan mencanangkan kegiatan secara berkelanjutan termasuk di jumat berkah. Dan beberapa kali kita mengadakan kegiatan ini mendapat sambutan baik dan positif dari rekan-rekan,” ujar Bejo.

Ia juga berterimakasih kepada teman-teman relawan dan Gang Legal yang telah bekerjasama dengan Format. Menurutnya hadirnya relawan tersebut menjadi energi baru dalam rangka melakukan kegiatan sosial.

“Harapan kami sebagai bagian pelaku usaha yang berada di kota Tangsel tentu dapat bersinergi dengan Pemerintah. Kita ingin warteg pun bukan saja mengedepankan nilai-nilai komersil, tetapi ada sisi sosial juga,” ungkapnya.

Sementara Ceo Gang Legal Bara menambahkan, kegiatan berbagi makan ini akan dilakukan seminggu sekali dengan di tiap-tiap wilayah Kecamatan yang ada di Tangsel.

“Alhamdulillah program berbagi nasi ini akan terus kita massifkan dan program ini akan kita beri nama dispenser nasi,” ungkap Bara.

Ia menambahkan, nantinya di setiap Kecamatam yang ada di Tangsel akan ada sebuah rak pangan bernama ‘dispenser nasi’ agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan makan secara gratis.

“Kami berharap kedepan program dispenser nasi ini akan berjalan dengan baik. Karena kegiatan berbagi makanan ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat kepada pemerintah Kota Tangsel,” pungkasnya.

Baca berita lainnya dari jurnalistika.id di Google Newsklik di sini.

Bansos

bantuan sosial

Format Tangsel