Jurnalistika
Loading...

Dosen FEB Unpam Sosialisasi Teknik Pemasaran dengan Media Sosial

  • Firman Sy

    08 Jun 2022 | 14:19 WIB

    Bagikan:

image

Pemaparan Materi oleh Dosen Unpam Anggota PKM.

jurnalistika.id – Sejumlah dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pamulang (Unpam) melakukan sosialisasi Teknik pemasaran dengan media sosial dalam mengenalkan digital marketing, kepada anggota Bank Sampah Asri Berseri, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Senin dan Selasa, 6-7 Juni 2022.

Sosialisasi dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) itu adalah upaya menyesuaikan perkembangan industri 4.0. Di mana penggunaan sosial media yang tepat memiliki manfaat yang cukup signifikan dalam upaya meningkatkan pemasaran.

PKM sendiri adalah salah satu bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian) di Universitas Pamulang.

“Sesuai tujuan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi pada bidang Pengabdian Kepada Masyarakat. Maka dosen dari FEB Unpam menggelar PKM dengan tema Pengarahan Teknik Pemasaran Dengan Sosial Media Dalam Upaya Pengenalan Digital Marketing Kepada Para Anggota Bank Sampah Asri Berseri, Pamulang, Tangerang Selatan,” kata Tutri Indraswari, Dosen FEB Unpam dalam keterangannya, Rabu.

Menurutnya, saat ini sosial media memiliki efektifitas dan efisiensi dalam mempromosikan sebuah produk untuk meningkatkan minat kewirausahaan, omset penjualan maupun mengembangkan usaha dan bisnis.

Dalam pelaksanaannya, acara berlangsung seru dan interaktif. Terdapat sesi diskusi dan sesi tanya jawab di mana peserta antusias menanyakan tata cara penggunaan sosial media dalam digital marketing.

sosialisasi dosen feb unpam
Peserta yang adalah anggota Bank Sampah Pamulang mengikuti kegiatan PKM Dosen FEB Unpam

Di akhir kegiatan, dosen mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan para anggota Bank Sampah Asri Berseri, Pamulang, Tangerang Selatan.

Selain itu, dosen FEB Unpam yang terdiri dari Tutri Indraswari, S.E., M.M., Kartika Sari Dewi, S.E., M.M dan Ita Darsita, S.E., M.M., juga berharap kegiatan pengabdian ini dapat berlanjut di kesempatan dan waktu berikutnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari jurnalistika di Google Newsklik di sini.

(fsy/fsy)

Dosen Unpam

PKM Dosen Unpam


Konten Sponsor

Populer

3 Hakim MK Dissenting Opinion untuk Putusan Sengketa Pilpres 2024, Apa Itu?
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami