Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Bisnis Prostitusi Online di Tangsel Belum Diliburkan

  • Miftahul Huda

    14 Mei 2020, 21:34 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

Jurnalistika.id– Meski di bulan suci Ramadan, praktik prostitusi online di wilayah Kota Tangerang Selatan dikabarkan masih terjadi.

Media sosial Michat

Awalnya yang berinisial J hanya iseng menggunakan aplikasi daring itu, dan berkomunikasi dengan salah satu pengguna yang berinisial Z, Merespon dengan tarip Rp. 600 Ribu Net, Langsung datang ke lokasi hotel Reddordz ciputat, dan ternyata bukan hanya itu, masih ada yang berinisial M dengan tarif Rp. 600ribu lokasi anggrek loka BSD hotel Reddordz.

Media sosial mechat

Bisnis prostitusi yang masih banyak trutama di kota tangerang selatan harus segera di atasi trutama pihak kepolisian agar bisa monitoring, tidak hanya PSBB dilakukan dikerumunan luar saja untuk mencegah penyebaran pandemik virus covid-19, prostitusi juga harus di atasi,”Ujar soe pada awak media (14/5/20).

Dalam keterangan pihak kepolisian pada awak media Tangerangnews “Pihak Polres Tangerang Selatan mengaku akan mencoba membongkar informasi warga tersebut.  Namun, hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, diperlukan tangkap tangan dan penelusuran hingga penggeledahan guna mendapatkan fakta. 

“Agar siapa saja yang punya informasi akurat langsung infokan ke kami. Jangan melalui medsos,” singkat AKP Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan”(7/5/20).

Seharusnya dari pihak kepolisian tidak hanya meminta informasi, sudah jelas perhotelan dan apartemen masih di jadikan bisnis prostitusi, namun bisa dari kepolisian dan pemkot (Tangsel) bisa memperketat keamanan terjadinya prostitusi yang terjadi di kota tangerang selatan,” ujar soe

Polres tangsel

Prostitusi