Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Biar Mobil Nyaman Lagi, Service Kaki-kaki di Bengkel Ini Ada Garansinya

  • Malik Abdul Aziz

    29 Jul 2022, 08:58 WIB

    Bagikan:

image

Foto: Garasi Oase

jurnalistika.id – Pemilik kendaraan pasti pernah mengeluhkan kerusakan pada kaki-kaki mobil lantaran komponen ini berfungsi untuk mengendalikan kendaraan saat beroperasi. Selain itu, penyebab kaki-kaki rusak mobil juga bisa terjadi karena ada kesalahan saat memodifikasi ataupan akibat kecelakaan.

Meski saat ini memodifikasi kaki-kaki mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk mengubah penampilan kendaraan menjadi lebih keren, tak banyak bengkel mobil yang mampu melakukannya dengan sempurna.

Tak hanya harus memiliki keterampilan, pengalaman dalam melakukan perombakan juga menjadi hal utama bagi para mekanik agar modifikasi mobil tidak berakhir kerusakan.

Salah satu bengkel yang memiliki kualifikasi untuk memodifikasi kaki-kaki mobil itu adalah bengkel Garasi Oase. Bengkel ini berada di Jl. WR Supratman, Jl. Kampung Utan no 66, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Theodorus Denies, Manager Garasi Oase mengatakan, bengkelnya memiliki 3 jenis usaha. Mulai dari kaki-kaki, tempat cuci mobil dengan PH Balanced, dan poles mobil dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi.

“Jadi kami di sini mendahulukan kualitas daripada kuantitas. Dalam sehari, maksimal kami terima 4-5 mobil untuk mengerjakan kaki-kakinya. Pengerjaan kaki-kaki itu meliputi potong per, kustom, dipendekin, atau ditinggiin untuk mobil off-road kami terima,” ujar Denies melalui siaran pers, Jumat (29/7/2022).

Ia menambahkan, bengkel suspensi ini memiliki keunggulan dalam hal pengerjaan yang cepat, kualitas, dan garansi. Selain itu, Garasi Oase memiliki standar yaitu di angka 10 persen yang kembali ke bengkel. Artinya, dari seluruh konsumen yang datang, jangan sampai terjadi kendala sehingga bisa balik lagi ke bengkel.

“Karena kami mengerjakannya enggak asal-asalan, jadi prosesnya yang lama itu memang di quality control. Sekarang dari seluruh konsumen Garasi Oase yang balik lagi itu hanya sekitar 6 persen saja. Karena mereka kami kasih garansi itu untuk suspensi 6 bulan sampai 1 tahun,” tegas Denies.

Bengkel yang mengedepankan kualitas ini terbukti selalu membuat para pelanggan puas dan membuat tempat ini menjadi rekomendasi pagi para pecinta otomotif.

“Selain itu, untuk beberapa pengerjaan seperti troubleshooting apabila dikerjakan dari pagi, sorenya bisa selesai, tapi kalau kustom bisa 2-3 hari,” pungkas Denies.

Baca juga: Dishub Tangsel Sosialisasi Kenaikan Tarif Retribusi Pengujian Kendaraan

Dapatkan berita terbaru hari ini langsung ke ponsel, ikuti jurnalistika.id di grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”, klik link berikut, kemudian join.

bengkel mobil

otomotif