Jurnalistika

Berkah Jumat, PC INSPIRA Tangsel Bagikan Sembako di Kampung Pulung Pamulang

  • Firmansyah

    16 Sep 2022, 20:51 WIB

    Bagikan:

image

Kegiatan PC Inspira Tangsel saat berbagi Jumat berkah ke masyarakat di Kampung Pulung, Pamulang. (Dok: Inspira)

jurnalistika.id – Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PC INSPIRA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi berkah Jumat di Kampung Pulung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (16/9/2022).

Ada lebih dari 100 kantong sembako didistribusikan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Kegiatan ini tergerak karena ada salah satu program kerja dari bidang organisasi PC Inspira Kota Tangerang Selatan yang memang melaksanakan akselerasi turun langsung dalam rangka sedikit meringankan beban masyarakat di sekitaran Pamulang dan Kota Tangerang Selatan, “jelas Fitra, Ketua PC Inspira Tangsel.

Fitra mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan itu sebagai bukti bahwa mahasiswa dan pemuda merupakan unsur penting di masyarakat.

Menurutnya, mahasiswa bukan hanya sebagai orang yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Namun lebih dari itu, sebagai agen pemberi solusi bagi berbagai permasalahan yang timbul dalam kehidupan sosial.

Sarita selaku penangung jawab Kampung Pulung Pamulang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan PC INSPIRA Tangsel.

“Alhamdulillah terima kasih sekali atas bantuannya, saya mengapresiasi pemuda-pemuda Inspira yang tak mengenal waktu dan lelah melakukan pengabdian pada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, kordinator acara Jumat Berkah Berbagi, Firman Maulana menambahkan, pembagian sembako itu bertujuan untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak pasca pandemi covid-19 yang efeknya masih dirasakan hingga sekarang.

“Maka dari itu kami salurkan sedikit banyaknya bantuan untuk masyarakat yang memang benar membutuhkan,” ujarnya.

“Antusias warga sangat banyak terkait penerimaan sembako raut gembira terlihat di wajahnya, InsyaAllah kegiatan ini akan rutin dan lanjut kami laksanakan dan kami akan komit terus berbuat kebaikan untuk masyarakat,“ tutupnya.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google News, klik di sini.

Berbagi berkah

Jumat berkah

PC inspira tangsel