Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Alasan Informasi Bocor, Razia Minol oleh Satpol PP Tangsel Diduga Cuma Dagelan

  • Malik Abdul Aziz

    20 Jul 2022, 18:44 WIB

    Bagikan:

image

ilustrasi: minuman beralkohol (c)

jurnalistika.id – Razia minuman beralkohol (minol) oleh Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Wynn Lounge BSD pada Jumat (15/7) lalu, diduga hanya sebuah dagelan.

Pasalnya dari hasil investigasi pada Rabu (20/7) dini hari, tempat hiburan tersebut masih beroperasi dan terdapat beberapa miras berbagai merek yang siap untuk dijual.

Hal ini menunjukan bahwa tidak ada ketegasan petugas saat menggelar operasi razia di tempat hiburan tersebut.

Sebelumnya, razia miras di Wynn Lounge BSD sempat gatot alias gagal total lantaran informasi adanya razia tersebut bocor. Alhasil, Satpol PP tidak menemukan barang bukti adanya minol di tempat tersebut seperti laporan masyarakat.

Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan (Gakumda), Taufik Wahidin mengatakan operasi razia miras belum mendapatkan hasil yang maksimal lantaran informasi adanya razia yang bocor,

“Semua pada bocor halus,” ungkap Taufik melalui sambungan telpon.

Di sisi lain, Kapala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP, Muksin Al Fahri yang mendatangi lokasi tersebut mengatakan bahwa razia di Wynn Lounge tidak menemukan miras.

“Bocor bro, udah kita geledah cuma gak menemukan minumannya,” kata Muksin mengkonfirmasi.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto belum memberikan jawaban saat diminta untuk mengevaluasi operasi razia miras yang gagal tersebut.

Baca juga: Informasi Razia Minol di Wynn Bocor, Satpol PP Tangsel Pura-pura Tidak Tahu?

Dapatkan berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Mari bergabung dengan cara Klik link ini, kemudian join.

Razia hiburan malam

Razia Minol

Satpol PP Tangsel