Kamis, 13 Januari 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika
Jurnalistika

Broadway Alam Sutera, Tempat Foto Kekinian di Tangerang Selatan

  • Malik Abdul Aziz

    10 Feb 2021, 17:39 WIB

    Bagikan:

<p>Suasana Broadway Alam Sutera (Foto: Instagram/@yagumay)</p>

Suasana Broadway Alam Sutera (Foto: Instagram/@yagumay)

Jurnalitiska.id – Kini, tak perlu jauh-jauh pergi ke Amerika jika ingin merasakan berfoto ria di jalanan Kota New York. Yup! Cukup datang ke Broadway Alam Sutera. Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, kawasan ini menjanjikan banyak spot foto menarik dan Instagramable ala Broadway, New York.

Untuk memasuki kawasan ini, pengunjung harus melalui proses registrasi pendataan diri dengan scan QR Code, dan mengisi formulir melalui aplikasi. Aplikasi tersebut bisa di download di App Store maupun Google Play Store. Untuk diketahui, 1 scan QR Code tersebut berlaku untuk 5 orang sekaligus.

Broadway Alam Sutera (Foto: instagram: @flavorbliss)

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Broadway Alam Sutera

Broadway Alam Sutera berlokasi di Flavor Bliss Alam Sutera, Jalan Alam Sutera Boulevand, Pakulonan Serpong Utara, Tangerang Selatan. Menariknya, tiket masuk ke kawasan ini adalah gratis, yap! Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk memasuki kawasan ini.

Kawasan ini buka sejak pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam, Broadway tak hanya berisi spot foto yang Instagrammable di setiap sudutnya, di area itu pun terdapat sejumlah tenan kuliner. Salah satunya yaitu Kopi Soo Soo, kedai kopi milik Artis Gading Marten.

Baca juga: Peringati HPN 2021, PWI Tangsel: Tingkatkan Semangat, Yakin Pandemi Segera Berakhir

Theater District, New York, Amerika Serikat merupakan inspirasi dibalik kawasan menarik ini. Uniknya lagi, kawasan ini berada di lahan yang sebelumnya merupakan area parkir The Flavor Bliss Alam Sutera.

“Sebelum dibangun area Broadway, area tersebut merupakan lahan parkir untuk area The Flavor Bliss Alam Sutera,” kata Petrina, salah seorang pengelola Broadway, Selasa (09/02/2021).

Kemudian, kendati buka di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para pengunjung. Sehingga, pengelola harus membatasi jumlah pengunjung, yaitu hanya 500 orang dan bergiliran. Pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, dan memasang tanda jaga jarak di setiap area.

“Untuk area Broadway sendiri baru dibuka saat masa pandemi di bulan Okt 2020 lalu Mas. Antusiasme pengunjung sangat tinggi sehingga berdampak pada seluruh area The Flavor Bliss,” pungkasnya.

Alam Sutera

Destinasi wisata

Kota Tangerang Selatan

Tempat Wisata


Rekomendasi

Populer

Biar Ga Salah Order, Simak Bedanya Latte, Flat White dan Cappuccino di Sini!