Senin, 23 Mei 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Review Laku Kopi Bintaro, Tempat Ngopi Elegan di Tangerang Selatan

  • Ratu Masrana

    10 Mei 2022, 17:30 WIB

    Bagikan:

image

Laku Kopi Bintaro (Foto: Instagram @lakukopi)

jurnalistika.id – Hal pertama yang menarik perhatian ketika masuk ke Laku Kopi adalah kursi rotan besar yang berjajar rapi di dalam kafe. Kursi ini serasa menyulap ruangan menjadi modern tradisional yang apik.

kafe di bintaro (Laku Kopi)
Bangku rotan menambah kesan elegan (Foto: Ratu)

Tak hanya kursi rotan, buku-buku yang berjejer rapi di rak seolah melengkapi warna kafe ini seolah berkata, “Mari ngopi dan baca buku”.

laku kopi bintaro
Rak berisi buku di Laku Kopi (Foto: Ratu)

Laku Kopi terletak di Ruko Althia Park No 17 AB Jalan Graha Raya, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Buat kamu yang jalan-jalan ke daerah ini, atau malah berdomisili sekitar sini, bisa tuh mampir ngopi dan hang out sama temen-temen.

Harga kopinya juga tidak terlalu mahal. Ada juga minuman yang bukan kopi. Jadi pecinta kopi atau bukan bisa bareng datang ke sini, ya.

Tenang, Nyaman dan Strategis

Meski di pinggir jalan, suasana yang ditawarkan kafe ini adalah tenang dan nyaman. Memang sih tidak pinggir jalan banget, alias masuk kawasan ruko. Tapi kafe ini terlihat dari pinggir jalan. Jadi kalo kamu janjian sama temen, kamu ngga akan mungkin kelewat soale keliatan. Ini juga menguntungkan jika kamu pesen gocar atau sejenisnya. Pasalnya si supir bisa langsung lihat letaknya si kafe dengan jelas.

Hal inilah yang terjadi pada penulis ketika berkunjung ke Laku Kopi saat musim libur Lebaran kemarin. Supir mobil online dengan mudah menemukan kafe ini dan tentu saja menjemput saya tanpa kendala menemukan lokasi.

Meeting Room dan Roof Top

Area Outdor Laku Kopi di lantai 3 (Foto: Instagram @lakukopi)

Laku Kopi tidak hanya buat tempat kongkow dan nongkrong loh. Lebih dari itu, kafe ini bisa dijadikan tempat meeting untuk kamu yang mau bicarain proyek atau kerjaan baik duaan atau grup.

Ada baiknya kamu reservasi dulu kalo jumlah orang yang mau berkunjung agak banyak dan kamu mau buking tempat terlebih dulu.

Beberapa waktu lalu juga kafe ini mengabulkan permohonan pelanggan untuk menghijaukan are roof top. Hasilnya, suasana roof top menjadi lebih homey, more fun dan lebih asri.

Misal kamu tidak suka di lantai bawah dan ingin lebih tenang, kamu bisa nih pesan tempat atau duduk di roof top. Keren kan? Menyeruput kopi sambil menikmati ketenangan dari atas.

Laku Kopi termasuk kafe yang ramah dalam menerima masukan. Jadi kamu yang mau memberikan saran bisa langsung menyampaikan aspirasimu ya. Kafe ini cukup hangat untuk menerima masukan dan menyulap kafenya menjadi rumah bagi para pelanggan, kok.

Menu dan Jam Buka Laku Kopi

Meski pecinta kafe belum tentu kamu serta merta sebut pecinta kopi. Setidaknya itu yang terjadi pada diri saya. Kongkow di kafe, hang out sembari diskusi ngecas semangat dan motivasi, tentu saya suka. Tapi entah kenapa, saya belum lulus menjadi penikmat kopi.

Tapi tenang, Laku Kopi memahami kamu yang tidak menyukai kopi. Selain aneka kopi yang tersedia, kamu bisa pilih minuman non kopi seperti : Coklat, susu jahe, lemon tea, lychee tea (ini yang penulis coba pake es, seger banget!), avocado coklat, orange yakult ice dll. Banyak kan?

Lalu, minuman yang menjadi ikon alias minuman favorit mereka adalah Es Kopi Nira. Wih, kamu wajib coba ya. Apalagi kamu ngakunya pecinta kopi, kan?

Nah, untuk makanan, kamu bisa pilih sebelum memesan. List makanan yang bisa menggoyang lidahmu diantaranya: Pancake, roti bakar, singkong bumbu, kentang goreng, nasi liwet sunda, sosis, kebab, indomi, rice bowl, nasi goreng dll. Gimana? Cukup banyak kan yang bisa kamu pilih.

Kafe ini buka jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Jadi, kalo mau ke sini kamu jangan kepagian juga jangan kemaleman ya? Kamu pastinya ngga mau kan, kalo kamu ke sini masih tutup atau malah udah tutup. Ada nomer reservasinya juga. Mungkin buat acara tertentu dengan jumlah orang tertentu, kamu bisa menghubungi nomer mereka di : +62 812 88883603 atau kunjungi webnya di : www.lakukopi.com.

Gimana? Mau ngejadwalin ke Laku Kopi Minggu ini? Yuk, Cuzz ah.

Kafe di Bintaro

Kafe di Tangerang Selatan

Kopi

Laku Kopi

ngopi


Rekomendasi

Hay Coffee, Tempat Ngopi Lega Buat Saling Sapa di Depok

Hay Coffee, Tempat Ngopi Lega Buat Saling Sapa di Depok

18 Mei 2022
Kafe Magma:  Tempat Hang Out Bertema Kebun di Kawasan Krukut Depok

Kafe Magma: Tempat Hang Out Bertema Kebun di Kawasan Krukut Depok

11 Mei 2022
Tasting Notes dan Berbagai Faktor yang Pengaruhi Cita Rasa Kopi

Tasting Notes dan Berbagai Faktor yang Pengaruhi Cita Rasa Kopi

13 Mar 2022
Louis Cafe Depok, This Is My Happy Place

Louis Cafe Depok, This Is My Happy Place

18 Feb 2022
Cornelis Koffie, Tempat Ngopi Bersejarah di Depok

Cornelis Koffie, Tempat Ngopi Bersejarah di Depok

16 Feb 2022
Praktis! Begini Cara Mudah Bikin Kopi Enak di Rumah

Praktis! Begini Cara Mudah Bikin Kopi Enak di Rumah

05 Feb 2022
Mengenal Chemex: Coffee Maker Elegan Terpopuler

Mengenal Chemex: Coffee Maker Elegan Terpopuler

28 Jan 2022
Sukku Coffee & Space, Coffee Shop Spacious di Medan

Sukku Coffee & Space, Coffee Shop Spacious di Medan

27 Jan 2022
7 Coffee Maker Terbaik, Andalan Membuat Kopi di Rumah!

7 Coffee Maker Terbaik, Andalan Membuat Kopi di Rumah!

25 Jan 2022
Ini Beneran, Kesukaan dan Selera Kopi Kamu Itu Ternyata Genetis Loh

Ini Beneran, Kesukaan dan Selera Kopi Kamu Itu Ternyata Genetis Loh

08 Jan 2022

Populer

187 Calon Jemaah Haji Asal Kota Tangsel Terancam Gagal Berangkat, Ini Sebabnya