Kamis, 30 Juni 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Danilla Hingga .Feast Meriahkan The Other Festival 2022

  • Firmansyah

    15 Jun 2022, 15:50 WIB

    Bagikan:

image

Danilla Riyadi. (dok: Instagram @danillariyadi)

jurnalistika.id – Festival besutan Double Deer Experience, The Other Festival akan kembali digelar pada akhir bulan Juni ini. Tepatnya pada 24 dan 25 Juni 2022 mendatang di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Tahun ini festival tersebut menjadi gelaran pertama setelah vakum selama dua tahun terakhir imbas Pandemi Covid-19 pada 2019 silam.

Sebagai sebuah festival, The Other Festival merupakan rangkaian yang mempertemukan performer dan pengunjung. Mereka akan bertemu di sebuah melting pot bagi ekosistem musik dan industri kreatif lokal.

“Memasuki musim festival di masa transisi. Double Deer Experience akan mengawali tahun ini dengan sebuah festival yang menjadi melting pot bagi ekosistem musik dan industrik kreatif lokal.” Tulis Double Deer Experience dalam siaran tertulis, Rabu (15/6/2022).

Setelah mengumumkan line-up musisi yang akan tampil dan membuka penjualan tiket. Double Deer Experience juga sudah merilis lineup dan isi acara secara lengkap.

Festival ini bakal dimeriahkan oleh musisi lokal, mulai dari .Feast, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Sajama Cut hingga Vierratale.

Solois-solois ternama seperti Anda Perdana, Bilal Indrajaya, Danilla, Jon Kastella, dan Oslo Ibrahim juga bakal berbagi panggung satu sama lain.

Tak hanya itu, untuk mewujudkan misinya sebagai rumah bagi musisi dan kolektif lokal, festival juga bakal menghadirkan deretan performer menarik. Baik yang established acts maupun emerging acts seperti Adinda, Alishar, Duara, Fleur!, Gold Plate Pipers, Hursa, Kurosuke, Mad Madmen, Mantra Vutura, Martials/, Perunggu, RL Klav, Satu Per Empat, hingga Tender Shoots.

the other festival
Daftar musisi yang akan tampil. dok: Double Deer Experience

Harga dan cara mendapatkan tiket The Other Festival

Selain tersedia on the spot, tiket The Other Festival juga  tersedia secara online di sini. Adapun untuk harga tiketnya sebesar Rp 160.000.

Baca berita jurnalistika.id lainnya di Google Newsklik di sini.

.feast

danilla riyadi

Double Deer Experience

festival musik

Musik

the other festival