Jurnalistika

Slank Akan Rilis Lagu Baru Rayakan Ulang Tahun ke-39

  • Firmansyah

    25 Agt 2022, 08:25 WIB

    Bagikan:

image

Grup musik Slank (Foto, dok: Instagram/Slank)

jurnalistika.id – Grup musik Slank tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan merilis single lagu terbaru menjelang ulang tahun band tersebut di bulan Desember mendatang.

“Inshaa Allah (Slank akan comeback). Desember pas ulang tahun ke-39 kita mau ngeluarin single. Single dulu sih menuju 40 tahun,” ungkap pentolan band tersebut, Bimbim, mengutip Antara, Kamis.

Meskipun sudah mengungkapkan akan comeback untuk merayakan hari jadi Slank yang ke-39 tahun, namun grup band itu tak mengungkapkan judul single tersebut.

Selain sibuk mempersiapkan single terbarunya itu, Bimbim juga mengatakan bahwa kini Slank sedang sibuk mengadakan tur di setiap akhir pekan. Oleh sebab itu, kini jadwal Slank pun cukup padat di tengah situasi pandemi yang mulai mereda.

“Kita lagi tur juga. Weekend selalu keliling. Lagi menggeliat lagi nih Alhamdulillah dunia hiburan, show. Mulai endemi, jadwal padat, penonton happy banget bisa kumpul lagi,” kata Kaka, vokalis dari grup band itu.

Terkenal sebagai grup band yang kritis, Kaka dan Bimbim mengaku tidak memiliki niat untuk membuat lagu yang berkaitan dengan situasi yang kini sedang terjadi di Indonesia.

Menurut Bimbim, Slank lebih tertarik untuk menulis lagu yang tidak terlalu ramai diketahui masyarakat.

“Kan sudah dibikin waktu 2008. Kalau sekarang belum sih. Di saat semua orang lagi ngomongin itu, kadang-kadang males sih,” ujar Bimbim.

“Kalau orang sudah ngomongin semua, kita malah males ikut-ikut ngomongin. Justru kita mencari yang orang nggak omongin, orang nggak tahu, justru itu yang kita tulis,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, anak-anak dari anggota grup Slank pun mulai mengikuti jejak orang tuanya sebagai seorang musisi. Salah satunya adalah Mezzaluna yang merupakan anak dari Bimbim Slank.

Kendati demikian, Slank juga belum berencana untuk berkolaborasi bersama anak-anaknya. Menurut Bimbim, hal tersebut dikarenakan sang anak yang tak menginginkannya.

“Inshaa Allah (berkolaborasi bareng anak). Masalahnya kitanya mau, anaknya mau nggak? Anak sekarang kadang suka nggak mau. Kayak Mezzaluna saja, gue main drum di single-singlenya saja dia nggak mau,” kata Bimbim.

“Dari awal kita menerapkan untuk tidak memaksa anak kita untuk itu,” timpal Kaka.

Ikuti berita jurnalistika.jd lainnya di Google News, klik di sini.

*Sumber: Antara

Musik