Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Pesan Ibu untuk Jeje ‘Citayam Fashion Week’ yang Kabur dari Rumah

  • Anissa Purwa

    14 Jul 2022, 11:53 WIB

    Bagikan:

image

Roy Citayam dan Jeje Slebew (instagram/roy_tampan19)

jurnalistika.id – Kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas hingga Sudirman, Jakarta belakangan menjadi perbincangan karena fenomena Citayam Fashion Week, salah satu yang mencuri perhatian adalah sosok Jeje. Remaja bernama lengkap Jasmine Latika itu viral usai videonya bersama sang kekasih, Roy beredar di media sosial.

Kepopulerannya kian bertambah lantaran remaja kelahiran Jakarta, 2 Maret 2006 tersebut memiliki paras wajah seperti artis Fuji An, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Belum lama ini, ibu dari Jeje, Sarah muncul ke publik. Aktor senior Dede Yusuf membagikan video di akun Instagram dan TikTok-nya yang menampilkan sang Ibunda Jeje.

“Anak sahabat ibu saya, namanya Sarah,” kata Dede Yusuf.

Dalam video tersebut, Sarah meminta Jeje pulang dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan remaja berusia 18 tahun itu.

Selain itu, Sarah juga mengatakan bahwa Jeje belum pernah bertemu dengan adiknya yang berusia 6 bulan.

“Halo Jasmine, ini Mami, kita berharap Jasmine pulang. Mami udah upaya menghubungi Jasmine, tapi kita kesulitan mengontak, kita nggak ada masalah sama Jasmine, kalau ada apa-apa pulang ke rumah. Bagaimanapun Mami ibu kamu, ini adik kamu usia 6 bulan, kamu belum ketemu sama sekali dengan adik kamu,” kata Sarah.

Alasan Jeje Citayam kabur dari rumah

Sebelum video Sarah menjadi viral, Jeje telah membuka diri tentang kehidupan pribadinya. Dia mengaku telah kabur dari rumah selama enam bulan, hidup mandiri dan tinggal di kos-kosan.

“Awalnya saat saya keluar rumah tidak ada yang tahu. Selama 6 bulan saya pergi, ya (kabur),” kata Jeje, dikutip dari YouTube AH PODCAST, Kamis (14/7/22).

Jeje mengungkapkan alasan kabur karena mengalami gangguan jiwa dan menjadi korban pelecehan oleh orang-orang yang bekerja di rumah.

“Dulu, ada masalah, di mana saya harus merasa seperti dulu memiliki masalah mental di rumah,” kata Jeje.

Jeje memutuskan keluar rumah karena merasa keluarganya sudah pasrah dengan situasi yang dia alamin. Jeje juga ingin menenangkan situasi.

“Saya tidak punya pilihan lain, saya akhirnya melarikan diri dari rumah. Ini seperti menenangkan situasi, ”katanya.

Akibat kejadian ini, Jeje kembali menjalin komunikasi dengan ayahnya yang tinggal di Belanda.

(***)

Dapatkan berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Mari bergabung dengan cara Klik link ini, kemudian join

Citayam Fashion week

Jeje Citayam

Jeje Sudrrman

SCBD

Sudirman

Viral