Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Makin Seru! Drakor Alchemy of Souls Episode 6, Jang Wook Cemburu

  • Novi Ardila

    04 Jul 2022, 12:36 WIB

    Bagikan:

image

Alchemy of Souls Episode 6/ (dok: TVN)

jurnalistika.id – Drama Korea Alchemy of Souls episode 6 sudah tayang pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Jang Wook (Lee Jae Wook) secara tidak sadar cemburu, saat Mu Deok dekat dengan Seo Yul (Hwang Minhyun).

Episode sebelumnya, Seo Yul dan Park Dang Gu (Yoo In Soo) pergi untuk melihat kondisi Jang Wook yang tinggal di desa tempat Naksu besar. 

Rekap Episode 5

Rekap Episode 5 Alchemy Of Souls

Sesudah memilih tinggal di sebuah desa tempat tinggal Naksu, Mu Deok merasa ada yang aneh. Hal ini karena rumahnya telah memiliki barang-barang asing yang bukan miliknya. 

Pada saat melihat sekitar rumah, Mu Deok terkejut karena bertemu anjing yang memiliki roh sapsali. Akan tetapi, roh sapsali anjing tersebut malah tunduk dan patuh dengan Jang Woo. 

Hal ini terjadi karena roh sapsali masih mengingat wajah Jang Woo yang memecahkan patung anjing roh sapsali. Sebagian besar barang dan perabotan di rumah Naksu ternyata ditempati oleh seorang pria yang merupakan guru Lee.

Guru Lee adalah seorang penyihir yang memanfaatkan roh sapsali pada anjing tersebut. Awalnya, Mu Deok khawatir menghadapi anjing tersebut.

Bahkan, Guru Lee awalnya ingin menghabisi Mu Deok dan Jang Wook. Namun, karena melihat Naksu pada tubuh Mu Deok ia mengurungkan niatnya. Sementara itu, Guru Lee malah memberikan ramuan dangeun yang bermanfaat menekan seksualitasnya agar ilmunya cepat meningkat.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 6

Alchemy of Souls Episode 6/ (dok: TVN)
dok: TVN

Sesampainya Seo Yul dan Dang Gu di kerajaan, pemimpin Songrim Park Jin bertanya terkait kondisi Jang Wook selama berada di luar Daeho. Bahkan, ia bertanya kepada Seo Yul mengenai kediaman Naksu.

Sementara itu, Jang Wook mulai bertanya siapa orang tuanya ketika bertemu ratu. Namun, Guru Lee malah khawatir karena Jang Wook tidak bisa menjaga keseimbangan ketika membawa pedangnya.

Bahkan, Jang Wook juga tidak mengetahui fakta tersebut dan terus berlatih menghunuskan pedangnya.

Suatu hari putri Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) malah memberikan kabar akan menikah sesuai perjodohan awal bersama Jang Wook. Ketika mendengar kabar tersebut, Jang Wook bertanya kepada Mu Deok, akankah dia menikahi Jin Cho Yeon.

Mu Deok pun berdiri gagah di ujung perahu menatap ke depan Jang Wook. Ia mengatakan bahwa tidak akan membiarkan dirinya sebagai pelayan Jang Wook.

Link Nonton Alchemy Of Souls

Bagi kamu yang ingin menonton Drakor Alchemy of Souls episode 6 bisa langsung tonton melalui Netflix. Drama ini akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu sesuai penayangan di Korea Selatan, namun baru dapat ditonton di Indonesia pukul 20.30 WIB.

Jangan lewatkan keseruan Jae Wook dan Mu Deok di Alchemy of Souls, karena setiap episodenya memberikan rasa !

Baca juga: 4 Drama Korea Sarat Makna yang Mengangkat Ilmu Parenting

Ikuti update berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel. Mari bergabung di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Klik link ini, kemudian join.

Alchemy Of Souls

Drama Korea