Rabu, 17 Agustus 2022

Tentang KamiRedaksiKontak Kami
Jurnalistika

Alasan Harus Nonton Drama Fantasi Alchemy of Souls, Rating Terus Naik!

  • Novi Ardila

    06 Jul 2022, 18:28 WIB

    Bagikan:

image

Alchemy Of Souls (dok: TVN)

jurnalistika.id – Bagi kamu pecinta drama fantasi, wajib sekali nonton Alchemy of Souls. Drama korea ini selalu menarik perhatian penonton dan populer, dengan menduduki peringkat kesepuluh di Netflix. 

Drama produksi tvN ini merupakan hasil karya Hong, sehingga tidak heran Alchemy of Souls memiliki kepopuleran pada awal penayangan nya. Berlatar belakang di Daeho, Alchemy of Souls mengikuti kisah dua protagonis yang memiliki nasib sebagai penyihir. 

Berikut ini beberapa alasan mengapa drama ini wajib menjadi daftar tontonan kamu.

1. Bertabur bintang

foto; pemain Drama Fantasi Alchemy of Souls

Mulai dari aktor yang naik daun sampai papan atas, tentu membuat darma ini luput dari perhatian. Salah satu pemainnya merupakan aktris yang meraih penghargaan Jung So Min memerankan Moo Deok Yi, pembunuh bayaran yang terperangkap dalam tubuh rapuh. 

Sementara itu, pemeran utama pria adalah Lee Jae Wook yang memerankan sebagai Jang Wook, pewaris keluarga Jang.  Nasibnya malah berubah total setelah i bertemu Moo Deok Yi.  

Ia berkeinginan menjadi salah satu penyihir terkuat di Daeho, dan mengungkap rahasia di balik kelahirannya. Jang Wook merupakan bagian dari grup bergaya F4 lainnya adalah Seo Yul (Hwang Min Hyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo), dan Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl). 

Dalam drama inj visual mereka sangat mencolok dan sifatnya unik, grup F4 ini mendapatkan julukan sebagai empat musim.  Jin Cho Yeon manisnya seperti musim semi, Park Dang Gu berhubungan dengan gairah musim panas.

Sedangkan Seo Yul merupakan  perwujudan musim gugur, dan yang melengkapi grup. Sementara itu, Jang Wook seperti dinginnya musim dingin.

2. Mengkombinasikan dua genre drama

poster Drama Fantasi Alchemy of Souls

Tidak hanya menampilkan genre fantasi saja, drama ini juga menggambarkan roman fantasi. Alchemy of Souls mempunyai arus aksi pertarungan dan komedi ringan yang menambah kedalaman plot semakin terlihat menarik.

3. Tokoh utama Bangsawan yang tak diunggulkan

Meskipun terlahir dalam keluarga bangsawan yang dihormati oleh banyak orang, namun Jang Wook malah menjadi sosok lemah antara teman-temannya. Hal ini yang selalu menjadi pertanyaan karena kelahirannya begitu memalukan. 

Meskipun awalnya ia tidak dapat mencapai sesuatu yang spektakuler, namun Jang Wook merupakan sosok yang paling pemirsa tunggu. 

Bahkan, terungkap dalam sesi wawancara, Jae Wook telah melakukan aksinya sendiri dalam adegan perkelahian. Dengan kerja keras seperti ini, terbukti akting Jang Wook sangat luar biasa.

Itu saja sebagian besar kelebihan dari drama Alchemy of Souls yang dapat menjadi alasan kamu untuk menontonnya.

Jangan lupa saksikan drama fantasi ini setiap hari Sabtu dan Minggu di TVN dan Netflix.

Baca juga: Makin Seru! Drakor Alchemy of Souls Episode 6, Jang Wook Cemburu

(nvr)

Ikuti update berita pilihan jurnalistika.id setiap hari langsung ke ponsel. Mari bergabung di Grup Telegram “Sahabat Jurnalistika”. Klik link ini, kemudian join.

Alchemy Of Souls

Drama Fantasi

Drama Korea

Netflix