logo jurnalistika

Srikandi TP Sriwijaya Berikan Paket Bantuan Untuk Yatim dan Duafa di Hari Kartini

Oleh

MiftahSoe

pada

25 Apr 2021, 13:28 WIB

Srikandi TP Sriwijaya Berikan  Paket Bantuan Untuk Yatim dan Duafa di Hari Kartini

Jurnalistika.id – Pengurus Pusat Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2021 mengadakan santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa yang bertempat di Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dimana dalam kegiatan tersebut, Ketua Srikandi TP Sriwijaya, Hj. Nyimas Aliah SE. M.Ikom langsung memberikan paket bantuan kepada KH. Herlan Matrusdi Pimpinan yayasan pendidikan Islam Darul Hasanah Indonesia Emas yang juga mengelola Panti Asuhan Yatim Piatu Kampung Sandang Desa Bojong Nangka Gunung Putri Bogor.

Sementara dalam waktu bersamaan ditempat yang sama Hj. Nyimas Aliah Ketua Umum Srikandi TP Sriwijaya hasil Munas pertama bersama Dr.H. Sudirman D Hury, SH, MM, MSc Ketua Umum TP Sriwijaya juga menyerahkan Paket Berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dari Srikandi TP Sriwijaya kepada Ketua RT di wilayah Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Baca juga: HMI-komipam-dan-yayasan-wakaf-quran-indonesia-gelar-acara-doa-untuk-negeri

Menurut Aliah moment hari Kartini ada baiknya di peringati dengan menghargai perjuangan kaum perempuan dengan agenda Berbagi dengan para kaum Dhuafa dan anak-anak Yatim.

“Iya, kami memberikan paket bantuan dari Srikandi TP Sriwijaya untuk di sampaikan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu di wilayah ini. Pertama di wilayah Pondok Labu langsung di terima oleh ibu RT nya, dan juga ke tempat KH Herlan Matrusdi Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Darul Hasanah Indonesia Emas,”tutur Aliah

Setelah itu, kegiatannya dilanjutkan dengan kunjungan ke Yayasan Pondok Pengajian Alquran Nuraini di Kampung Kubang Jonggol dan sekaligus rombongan Srikandi TP Sriwijaya melanjutkan berbagi dan Berbuka Puasa bersama dengan anak Yatim dan Dhuafa.

Sementara itu, Ketua RT Pondok Labu dan Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Darul Hasanah Bojong Nangka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Srikandi TP Sriwijaya beserta rombongannya yang telah peduli dan mau berbagi kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa dibawah asuhan mereka.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian Srikandi TP Sriwijaya beserta Ketum TP Sriwijaya karena sudah mau berbagi. Dan paket ini akan kami bagikan bekerja sama dengan kelurahan Pondok Labu untuk yatim piatu dan juga kaum duafa,” ungkapnya

Setelah selesai memberikan paket di wilayah Pondok Labu, rombongan yg dibawa langsung oleh Ketua Umum Srikandi serta Ketua Umum TP Sriwijaya tersebut kemudian mengambil arah langsung menuju ke pondok Al-quran Nuraini di daerah Kampung Kubang Jonggol untuk menyalurkan paket bantuan yang sama sekaligus untuk berbuka puasa bersama anak Yatim dan kaum Dhuafa di tempat tersebut.

Baca juga: TP-sriwijaya-tancap-gas-untuk-pembagunan-di-sumbagsel-pada-rapat-pleno-1

Baca juga: Tenaga-pembangunan-sriwijaya-adakan-rakernas1-dan-pelantikan-pengurus-baru

Berita Terkait

Peringati Hartini, SEMMI Tangsel Menelaah Kiprah Kepemimpinan Perempuan Masa Kini

News

29 April 2021

Peringati Hartini, SEMMI Tangsel Menelaah Kiprah Kepemimpinan Perempuan Masa Kini