Jurnalistika
Loading...

Alasan di Balik Kebiasaan ‘Nyeker’ Nadin Amizah di atas Panggung

  • Wilman Hakim

    28 Nov 2023 | 15:45 WIB

    Bagikan:

image
Photo/Ilustrasi

jurnalistika.id – Nadin Amizah menjadi penyanyi yang menarik perhatian khususnya di kalangan anak muda. Nadin kerap terlihat tanpa alas kaki, atau yang sering disebut ‘nyeker’, saat tampil di atas panggung.

Dalam wawancara di kanal YouTube Vincent dan Desta, Nadin membeberkan banyak hal tentang gaya panggungnya yang khas. Wanita berusia 22 tahun ini menyatakan bahwa fokus utamanya adalah kenyamanan berbusana di atas panggung.

Pelantun lagu “Bertaut” ini mengungkapkan bahwa gaya berpakaiannya di panggung tidak jauh berbeda dengan gaya sehari-harinya. Selain itu, dia menegaskan bahwa gaya berpakaiannya di panggung adalah bagian dari karakternya.

“Menurut aku, kalau seorang musisi punya branding atau karakter di panggung, itu pasti minimal sebanding sama apa yang biasanya dia pakai juga,” kata Nadin, seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes.

Nadin mengakui bahwa dia tidak merencanakan penampilannya di atas panggung dengan cermat. Semua yang dia lakukan terjadi secara alami.

“Enggak ada yang ngonsepin sama siapa-siapa sih, makanya ini bukan kayak sesuatu yang di konsepin gitu lho, kayak berjalan. Terus pada saat itu, ya, aku terlihat seperti perempuan yang suka pakai baju putih aja,” jelasnya.

Mengenai kebiasaannya ‘nyeker’, Nadin menyatakan bahwa dia melakukannya karena itu membuatnya merasa nyaman. “Ada banyak hal yang dikenal sebagai Nadin Amizah tuh bukan upaya untuk nge-branding,” ujarnya.

“Lebih kayak aku mencari kenyamanan untuk dipakai di panggung, kebetulan itu konsisten jadi keliatannya kayak brandingan, tapi sebenarnya kayak sekarang aku udah mulai nyanyi pakai kaos, pakai celana, itu kan nantinya akan berubah, cuma kemarin nyamannya kayak gitu,” tambahnya.

nadin amizah

penyanyi Indonesia


Konten Sponsor

Populer

5 Rekomendasi Restoran Tempat Bukber di BSD Tangsel, Lokasi dan Estimasi Harga
Tentang Kami
Karir
Kebijakan Privasi
Pedoman Media Siber
Kontak Kami